Jelang Moving School ke Thailand, Siswa SMP Hikmah Dibekali Kelas Bahasa - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Jelang Moving School ke Thailand, Siswa SMP Hikmah Dibekali Kelas Bahasa

Jumat, Januari 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, SMP Hikmah kembali menjalankan Program Moving School ke luar negeri, yaitu ke Thailand tepatnya di Kota Hatyai.


Yayasan Darul Hikmah Padang Panjang menjadwalkan keberangkatan ke Thailand pada 31 Januari mendatang. Sebelum berangkat, 15 siswa dibekali ilmu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.


Kepala SMP Hikmah, Alvan Satria Shidiq, Lc, saat dikonfirmasi, Jum'at (20/01/2023), mengatakan, 15 siswa dan satu orang pendamping ini akan melakukan Moving School ke salah satu sekolah Islam yang ada di Thailand yang bernama Muslim Suksa School.


"Tujuan para siswa belajar ke Thailand ini agar dapat membuka cakrawala siswa dan memperdalam kemampuan bahasa mereka," ujarnya.


Ditambahkan, Selama di Thailand, siswa akan mengikuti study sebagaimana mereka belajar di sekolah selama sebulan penuh.


"Muslim Suksa School merupakan sekolah yang serupa dengan pesantren di Indonesia. Kita berharap siswa yang berangkat ke Thailand dapat mendalami ilmu bahasa asing dan mampu beradaptasi dengan mudah," ujar Alvan.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS