Dinas Kominfo Bahas Layanan Teknologi Informasi Bersama OPD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Kominfo Bahas Layanan Teknologi Informasi Bersama OPD

Selasa, Januari 31, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Terkait pelayanan teknologi informasi (TI) untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) laksanakan rapat bersama tenaga IT yang bertugas di organisasi perangkat daerah (OPD), di Aula Kominfo, Selasa (31/01/2023).


Rapat ini juga membahas implementasi untuk meningkatkan program Smart City di Kota Padang Panjang.


Rapat dipimpin Kadis Kominfo Drs. Ampera Salim, S H, M.Si, didampingi Kabid E-Government dan Teknologi Informasi, Jimmi Saputra, S.Sos, M.PSc, M.T.


Disampaikan, Padang Panjang telah diakui sebagai kota smart tingkat nasional kategori kota kecil. Karena itu dibutuhkan kesungguhan dari masing-masing OPD untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui teknologi informasi.


Selain itu OPD juga diminta memberikan inovasi baru untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat di samping menyempurnakan inovasi-inovasi yang sudah ada sebelumnya.


"Jika nanti ada investor yang melirik untuk berinvestasi di bidang teknologi informasi di Padang Panjang, kalau ada OPD mengusulkan dari inovasinya untuk dikembangkan, itu boleh-boleh saja," ujar Ampera.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS