Pemko Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2022

Selasa, Januari 31, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pergantian tahun, Pemerintah Kota melalui Bagian Organisasi Setdako melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja 2022, di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (31/01/2023).


Rapat Dipimpin Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si, dihadiri kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan lurah se-Padang Panjang.


Evaluasi ini dinilai dari tujuh indikator, di antaranya evaluasi pelaksanaan kegiatan, pencapaian pendapatan, pertanggungjawaban belanja OPD, pengelolaan administrasi aset, penegakan disiplin, tindak lanjut hasil pemeriksaan dan pelaporan daftar arsip aktif.


Wawako Asrul menyampaikan, dengan adanya evaluasi kinerja ini, bisa dilihat mana saja OPD yang memiliki realisasi tidak sesuai dengan target yang sudah dibuat.


"Pada 2023 ini kami meminta kepada semua OPD agar benar-benar serius dalam bekerja. Baik itu dalam pelaksanaan kegiatan, pencapaian pendapat, belanja OPD, pengelolaan administrasi aset, penegakan disiplin dan lainnya. Berhubung ini tahun terakhir masa jabatan kepala daerah, kami berharap tidak ada lagi yang tertunda," ujarnya.


Harapannya, kepada semua OPD untuk bekerja sama dengan baik dalam mengelola apa saja di OPD-nya. Ini dilaksanakan untuk menghindari masalah-masalah yang akan terjadi ke depannya.


Usai melaksanakan rapat evaluasi, Pemko juga memberikan penghargaan kepada OPD yang memiliki evaluasi terbaik. Juara 1 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan nilai 94,50. Juara 2 Dinas Pangan dan Pertanian dengan nilai 94,34. Juara 3 Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dengan nilai 93,00.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS