Wabup Sijunjung Iradhatilah: Setiap Kita Memiliki Tanggung Jawab Kepada Bangsa dan Negara. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Sijunjung Iradhatilah: Setiap Kita Memiliki Tanggung Jawab Kepada Bangsa dan Negara.

Kamis, November 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Setiap kita memiliki tanggungjawab kepada Bangsa dan Negara yang dapat diwujudkan melalui pengapdian tentu sesuai dengan peranan kita masing-masing.

Hari ini, kita memperingati Hari Pahlawan  sejarah perjuangan para Pahlawan Nasional yang perlu kita renungkan, karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan


Diwaktu itu, pengorbanan jiwa dan raga  dalam mengusir penjajahan, Indonesia dapat merdeka dari cengkeraman dan belenggu penjajahan.


Demikian disampaikan Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, sebagai pimpinan ziarah, memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan di Taman Puspa Bangsa di Pematang Panjang, Kamis (10/11/22).


Rangakaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan menabur bunga disetiap makam para pahlawan. “Ini bentuk penghargaan dan penghormatan bagi pendahulu kita yang telah memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara".


Wabup Iraddatillah, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Selamat "Hari Pahlawan". Semoga semangt kepahlawanan ini bisa memotivasi semangat pemuda-pemudi untuk membangun Ranah Lansek Manih ini dengan sepenuh hati serta keikhlasan.


Nilai kepalahwanan ini menjadi teladan kita dan inspirasi bagi Bangsa dan Negara betapa semangat mereka untuk memedekaan Indonesia.


Pada kesempatan ini mari kita  berdoa kepada Allah SWT, semoga segala perjuangan para Pahlawan kita yang telah dilakukan demi Bangsa dan Negara ini menjadi nilai Ibadah bagi para Pahlawan, ungkap Wabup Iraddatillah.


Turut menghadiri, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra, Sekda Sijunjung Dr. Zefnihan, Asisten l Setdakab Sijunjung Aprizal, M.Si, Kakan Kesbangpol Adie Warman dan Kadis Sosial Yofritas.



#GP | Herman |  Darwen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS