Pimpinan Ponpes Albahjah Jawa Barat, Buya Yahya kunjungi Kabupaten Sijunjung, pertengahan November 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pimpinan Ponpes Albahjah Jawa Barat, Buya Yahya kunjungi Kabupaten Sijunjung, pertengahan November 2022

Kamis, November 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan,  Kabupaten Sijunjung,  Jalnibus, S.Pd.MM mengatakan, Tim terpadu dari Pemda Sijunjung, Polres Sijunjung dan Kemenag Sijunjung meninjau langsung ke lokasi Pondok Pesantren AlBahjah Sijunjung dan Mesjid Al hidayah Desa Kampung Baru, Rabu, (2/11) kemarin.


"Kunjungan tim tersebut,  terkait dengan akan adanya  kunjungan Buya Yahya Pimpinan Pontren Al Bahjah Jawa Barat ke Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumbar,  hari Selasa, Rabu dan Kamis tanggal 15-17 November 2022 mendatang," ungkap Jalbibus, Kamis(3/11).


Dikatakan Jalnibus, yang hadir ke lapangan kemarin itu, AKP Nasrul Nurdin dari Polres Sijunjung, Dari kantor Kemenag, Joni Hendra, S.Ag.MA., Buk Ani dari Bagian Kesra, Bagian Umum Arisman dan Asisten I Bapak Afrizal, M.Si.,  dari Dinas Perhubungan juga  hadir Kabid Rekayasa  jalan, Yudi Arland, M.Si


Di Desa Kampung Baru Tim tersebut, melakukan peninjauan lapangan  pada  Lokasi Pondok Pesantren  Albahjah yang akan dibangun di Desa Kampung Baru,   Lokasi Tabligh  Akbar di Mesjid Al Hidayah,  Tempat Istirahat dan Kegiatan Zoom Metting Buya Yahya serta strategi  Rekayasa Jalan sewaktu Tabligh  Akbar dan lahan parkir kendaraan nantinya.


"Dalam kesempatan kunjungan lapangan tersebut juga dibicarakan tentang persiapan perlengkapan untuk  acara pertemuan  seperti tenda, kursi, meja dan sound sistem,"pungkas Jalbibus.


Menurut Jalnibus, Buya Yahya berkunjung ke Sijunjung Sumatera Barat , dalam rangka Tabligh  Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Peantren Albahjah Sijunjung di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kab Sijunjung pada  hari Rabu  16-11-2022 nanti.


Berkaitan dengan kunjungan  Buya Yahya ke Sumbar itu berikut ini jadwal kegiatan Buya Yahya tersebut, Tabligh  Akbar di Mesjid Raya Sumbar hari Selasa 15-11-2022 pukul  20.00 wib yang difasilitasi oleh Pemprop Sumbar.


Berikutnya, Tabligh Akbar di Mesjid Istiqlal Muaro hari Rabu 16-11-2022 di fasilitasi oleh Pemkab  Sijunjung ,Polres Sijunjung  dan kantor  Kemenag Sijunjung, berikutnya pukul 13.00 wib  Tabligh  Akbar di Mesjid AlHidayah Desa Kampung Baru. Dan  Peletakan Batu pertama pembangunan gedung Ponpes  Albahjah Sijunjung di lokasi Albahjah Sijunjung pukul 15.00 wib.


"Kemudian Temu ramah dengan Perantau PB IKBK Kampung Baru  pukul 16.00 wib hari Rabu tanggal 16-11-2022 di fasilitasi oleh Al Bahjah Sijunjung," ungkap Jalbibus.



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS