Novita Juara I lomba Solo Song dan Kintan Kurniadi Akroma juara pertama lomba Puisi di SMKN 8 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Novita Juara I lomba Solo Song dan Kintan Kurniadi Akroma juara pertama lomba Puisi di SMKN 8 Sijunjung.

Selasa, November 01, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala SMKN 8 Sijunjung, Putri Andam Dewi, M.Pd, mengatakan, peringatan hari sumpah pemuda telah dimasukkan kedalam program OSIS SMKN 8 Sijunjung,    dengan telah  masuk dalam program OSIS, maka  hari sumpah pemuda tiap tahunnya akan diperingati dengan berbagai kegiatan lomba.


Hal itu diungkapkan Andam Dewi dalam menjawab pertanyaan media berkaitan dengan kegiatan Hari Sumpah Pemuda di SMKN 8 Sijunjung tahun 2022 ini.


Dikatakannya, dengan  berbagai kegiatan  lomba yang diadakan untuk  tahun ini dan seterusnya, supaya tertanam dalam diri para siswa  rasa nasionalisme kepemudaan dan rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda khususnya di Nagari Manganti Sumpur Kudus ini.


Dijelaskan Andam Dewi,  meskipun sekolah kita jauh berada dipelosok Kecamatan Sumpur Kudus, namun  pada tahun tahun  berikutnya kita  bisa lebih fokus lagi dalam memeriahkan hari sumpah pemuda, karena memang sudah diprogram dalam kegiatan OSIS SMKN 8 Sijunjung kedepannya.


Untuk peringatan hari sumpah pemuda tahun 2022 SMKN 8 Sijunjung baru bisa mengadakan 3 cabang lomba, yakini lomba pembacaan naskah sumpah pemuda, lomba puisi dan lomba Solo song.


Keluar sebagai juara I,  II dan III lomba Puisi adalah, Kintan Kurniadi Akroma, Viola Kapadia Kurnia Putri dan Resti. Juara I, II dan III pada lomba Solo Song adalah Dwi Novita, Bella Arsita Mutia dan Viola Kapadia Kurnia Putri. Sedangkan lomba membaca Sumpah Pemuda keluar sebagai juara I, II dan III adalah Elsa Mey Cessi, Deyang Nurfaiza dan Andre Pratama.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS