MTsN 4 Sijunjung Bersama MTsN 5 Sijunjung Bangun Ukhuwah dengan Sepak Bola - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTsN 4 Sijunjung Bersama MTsN 5 Sijunjung Bangun Ukhuwah dengan Sepak Bola

Sabtu, November 05, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Untuk memperkuat jalinan ukhuwah islamiah, mendekatkan tali persaudaraan, MTsN 4 Sijunjung yang berkampus di Sumpur Kudus berkunjung ke  MTsN 5 Sijunjung yang berkampus di Kamang,  menggelar pertandingan persahabatan sepak bola di lapangan bola kaki Kamang,  Sabtu, (5/11)


Pertandingan ini  dimulai pukul 13.00 wib sampai selesai. MTsN 4 Sijunjung menempuh 5 jam perjalanan menuju MTsN 5 Sijunjung dengan semangat yang sangat bergebu-gebu. Keberangkatan Sparing ke MTsN 5 Sijunjung langsung didampingi oleh kepala Madrasah Yanfaunnas, S.Ag bersama jajarannya. 


Dikutip dari portal Humas MTsN 4 Sijunjung, rombongan MTsN 4 Sijunjung  berangkat pada pukul 06.30 wib dari Sumpur Kudus  sesampai di Kamang pukul 11.30 wib  dengan penuh kehangatan keluarga besar  MTsN 5 Sijunjung menyambut kedatangan MTsN 4 Sijunjung serta dijamu dengan makan siang bersama.  


Kedua tim bola kaki,  tampak bersemangat  dalam mengikuti pertandingan kali ini, meskipun bertajuk uji coba, tapi tidak menyurutkan semangat juang atau bertanding untuk kedua tim.  


"Bukan skor yang kita cari, tapi kebersamaan dan memberikan ruang untuk mengaktualisasikan, mengembangkan potensi siswa masing-masing dibidang olah raga,” ucap Sai Arifah, wakil kesiswaan MTsN 4 Sijunjung.


Kepala MTsN 4 Sijunjung, Yanfaunnas, S.Ag mengungkapkan, banyak manfaat yang dipetik dari pertandingan persahabatan ini dan memberikan motivasi siswa untuk terus belajar dan mengasah bakat yang dimiliki, siapa tahu besok kedepannya dapat menjadi pemain bola profesional.


“Tentu anak-anak harus bekerja keras dan   rajin berlatih dengan  banyak sparing atau melakukan uji tanding,” tambahnya.


Fabil salah seorang  siswa yang menjadi bagian dari tim,  mengaku sangat senang dengan adanya pertandingan uji coba kali ini, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam melatih mental, skill dan teknik pemain. 


#GP |  Herman  | Verlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS