Fanesa Uni Duta Wisata Sijunjung juara harapan tiga Duta Wisata Provinsi Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fanesa Uni Duta Wisata Sijunjung juara harapan tiga Duta Wisata Provinsi Sumbar

Minggu, November 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Akhirnya dalam Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Provinsi Sumbar  tahun  2022 di halaman Istano Pagaruyung, Batu Sangkar,  Fanesa Dwi Liyanti Putri berhasil menjadi juara harap tiga setelah melalui serangkaian tahapan penilaian.


"Sebelumnya Uda dan Uni Duta Wisata dari  Kabupaten Sijunjung itu berhasil masuk Top Ten terbaik Provinsi Sumbar, ujar Kadis Parpora Afrineldi, SH kepada media, Minggu (6/11) pagi.


"Alhamdulillah, pada malam grandfinal pemilihan Uda uni duta wisata Sumbar, yang di gelar  di halaman Istana Pagaruyung Batusangkar itu, setelah melalui serangkaian tahap penilaian,  akhirnya Uni Sijunjung an.Vanesa  Dwi Liyanti Putri  sukses  sebagai Juara Harapan III Duta wisata Sumbar Thn.2022," papar Afrineldi.


Kita bangga ungkap Kadis Parpora Afrineldi yang suka senyum itu, bersama kita turut hadir Ibuk Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunujung, Ny.Donna Iradatillah yang selalu  menyaksikan dan mensuport kedua duta wisata Sijunjung itu.


Alhamdulillah, kita cukup bahagia juga berhasil di posisi ini, ungkap Fanesa Dwiliyanti Putri, S.Tr.Sos ke media,  setelah  sukses menjadi juara harapan III Uni Duta Wisata Provinsi Sumbar, Sabtu (5/11) malam. 


Nesa panggilan gadis Putri yang beralamat di Padang Laweh Selatan  Kecamatan Koto VII ini mengaku anak kedua dari 3 bersaudara  pasangan Drs.Musprianti pensiuan PNS Pemda Kabupaten Sijunjung dengan Susanti, Amd.Kep yang juga PNS di Pemda Kabupaten Sijunjung. 


Menurut Nesa, kelahiran di Solok, 24 September 1988 itu, kita akan tetap bersemangat dalam mempromosikan berbagai obyek wisata Sumbar umumnya dan yang ada di Kabupaten Sijunjung khususnya,  seperti adanya wisata alam yang cukup  indah,  juga ada  wisata sejarah, wisata  budaya dan  kearifan lokal lainnya.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS