Ketua DPRD Padang Panjang Anjangsana Dengan Masyarakat Kampung Jawa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPRD Padang Panjang Anjangsana Dengan Masyarakat Kampung Jawa

Minggu, November 20, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah, Amd, Daerah Pemilihan (Dapil) Padang Panjang Timur melakukan anjangsana dengan masyarakat Kampung Jawa Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Minggu (20/11/2022).


Mardiansyah mengatakan anjangsana ini merupakan ajang silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Namun dikernakan kegitannya sebagai anggota dewan begitu padat, maka hari inila baru ada kesempatan.


"Kami anjangsana dengan masyarakat, selain untuk silaturahim, juga ingin mendengar keluhan ditengah tengah masyarakat saat ini, sehingga kami dapat menjalankan dan mengemban amanah sebagai anggota DPRD Padang Panjang yang berkesinambungan", kata Mardiansyah.


Dalam anjangsana ini, kami juga siap menampung segala aspirasi masyarakat untuk kami perjuangkan di DPRD, katanya.


Ia mengatakan sebagai anggota legislatif, tentu dirinya sangat mengharapkan adanya masukan, dukungan, dan aspirasi warga, sehingga ke depan pembangunan di Padang Panjang khususnya Kampung Jawa, di Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat pada umum dapat terealisasi. Tentu hal ini dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Miskipun Mardiansyah sebagai anggota DPRD dari Dapil Padang Panjang Timur, namun ia  sangat bangga, bila masyarakat Padang Pajang Barat makmur, dan ekonomi masyarakat berkembang pesat.


"Setelah melalui masa pandemi Covid-19 yang cukup panjang, dan kini mulai masa pemulihan, maka seluruh masyarakat tentu harus mulai membemahi ekonomi agar kembali normal. Dan kami juga sangat menggharapkan kepada seluruh masyarakat kalau ada informasi warga kita yang sampai 3 (tiga) tidak makan segera loparkan kepada saya," kata Mardiansyah Politis dari PAN.


Hadir dalam dalam anjangsana di warung kopi almarhum Mak Pili tersebut, puluhan pemuda dan pemudi serta tokoh masyarakat dari RT 003, RT 007 dan RT 011.


Salah satu pemuda mengatakan warung kopi Mak Pil ini senjak dulu memang sudah menjadi tempat anjangsana bagi tokoh tokoh politik dari PAN, termusuk juga posko pasangan Calon Kepala Daerah yang di usung oleh PAN, seperti Edwin - Eko Furqani (2013 - 2018) dan Hendri Arnis - Eko Furqani (2019 - 2024).


 "Kedai kopi ini banyak istorinya dengan kader PAN," katanya. 


Ketua Pemuda Kampung Jawa Beny, dalam kesempatan tersebut bermohon kepada Mardiansyah agar dapat membantu percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kapung Jawa setelah pasca Covid-19. 


Sementara itu, Mardiansyah juga menyatakan siap membantu hal - hal yang menyangkut kepetingan masyarakat, seperti biaya pendidikan bagi anak anak yang kurang mampu dan kelompok tani serta bedah rumah dan warung.


"Silahkan ajukan propsal kepada saya sesuai dengan kebutuhan, dan nanti akan saya perjuangkan bersama sama dengan teman - teman di lembaga," tutupnya.


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS