Waroeng Kampoeng Dong-Pi, Perpaduan Tempat Makan Kekinian dan Fasilitas Kecantikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Waroeng Kampoeng Dong-Pi, Perpaduan Tempat Makan Kekinian dan Fasilitas Kecantikan

Senin, November 21, 2022

Owner Waroeng Kampoeng Dong-Pi Tata ketika menemani artis ibukota Omo Kucrut menikmati aneka makanan di Waroeng Kampoeng Dong-Pi


Padang(SUMBAR).GP- Ingin menikmati beragam jenis makanan, mulai dari lokal hingga mancanegara, Waroeng Kampoeng Dong-Pi menjadi salah satu pilihannya. 


Tak sekedar menu makananan dan minuman, lokasi usaha yang beralamat di jalan Rohana Kudus Nomor 52.A Kota Padang itu, juga menyediakan fasilitas kecantikan bagi kaum hawa.


Tata, Owner Waroeng Kampoeng Dong-Pi menyebutkan, beragam jenis kuliner baik makanan dan minuman menjadi andalan seperti jenis masakan kampung, Indonesian Food, Thailand Food dan Mandarin Food serta semua jenis Ayam Geprek.


“Pilihan makanannya banyak, ada juga masakan kampung, termasuk juga makanan mulai dari jenis, daging sapi, ayam, ikan hingga mie. Pokoknya, coba saja datang kesini dan nikmati,” sebut Tata sambil menemani artis kenamaan Omo Kucrut makan siang, Sabtu (19/11/2022).


Tata juga menyampaikan, selain bisa makan ditempat, pihaknya juga telah melayani pemesanan lewat aplikasi online maupun fasilitas catering, sesuai dengan kebutuhan. 

Omo Kucrut yang merasa dijamu spesial di Waroeng Kampoeng Dong-Pi, memuji jenis-jenis makanan yang dihidangkan. 


Apalagi, dari sejumlah makanan yang tersedia di meja, Ayam Geprek semua jenis sambal dan  Tomyam dan sambal Kampoeng yang paling menarik perhatiannya.


“Menu-menunya mantap dan enak-enak banget. Rugi kalau tidak mampir kesini, cus lansung aja kesini,”sebut DJ kenamaan asal Jakarta itu.


Makan Sambil Perawatan    

Tak hanya menyediakan aneka menu makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik, Waroeng Kampoeng Dong-Pi juga menyediakan fasilitas perawatan kecantikan bagi kaum hawa.


Ditangani oleh stylist handal, beragam perawatan yang disediakan seperti makeup, creambat, eyelash, masker rambut, pewarnaan, smoting, facial, sulam alis dan pijit.


“Pelayanannya masih sama dengan Viona Beauty Salon yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja Nomor 6 Padang, meskipun sudah berada di lokasi yang baru pindah ketempat yang lebih Luas dan nyaman Jalan Rohana Kudus no 52 termasuk pelayanan lansung dari owner,”sebut Tata.


“Bagi yang berminat untuk menikmati menu Waroeng Kampoeng Dong-Pi ataupun perawatan, bisa lansung order melalui Instagram @owner_tata atau menghubungi 085367250446 ataupun datang lansung ke lokasi, buka dari pukul 10.00 siang hingga pukul 05.00 pagi” ungkap Tata mengakhiri. 


#GP| CE | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS