Kepala KUA Kecamatan Sijunjung Jondri, S.Ag.M.Sy : Kafilah Sijunjung nyatakan siap ikuti MTQ ke 40 Kabupaten Sijunjung dengan target juara umum. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala KUA Kecamatan Sijunjung Jondri, S.Ag.M.Sy : Kafilah Sijunjung nyatakan siap ikuti MTQ ke 40 Kabupaten Sijunjung dengan target juara umum.

Rabu, November 16, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kafilah MTQ  Kecamatan Sijunjung, telah menyatakan siap berkompetisi pada pergelaran MTQ Nasional tingkat Kabupaten Sijunjung ke 40 di Kupitan, 19-22 November 2022.


Semua peserta telah didaftarkan pada panitia di Kemenag Kabupaten Sijunjung, Selasa (15/11) dengan kekuatan 48 peserta dan 14 orang official. Hal itu diungkapkan Kepala KUA Sijunjung, Jondri, S.Ag.M.Sy menjawab media,  Rabu.


Setiap cabang, kecuali Tahfiz 20 Juz akan diikuti Kafilah Kecamatan Sijunjung dengan harapan meraih juara umum pertama dalam MTQ ke 40  Kabupaten Sijunjung tahun 2022 ini, katanya optimis.


Lebih lanjut, Jondri KUA senior ini mengatakan, pada MTQ sebelum ini, Kafilah Kecamatan Sijunjung hanya  menempati posisi  kedua dari 8 kecamatan, namun tahun ini semua cabang kita punya potensi untuk maju pada babak final.


Dikatakan Jondri, cabang cabang yang potensial untuk mengantarkan Kafilah Sijunjung ke peringkat satu di kabupaten ini adalah cabang, Tilawah, Tartil, Tahfiz, MSQ, Khotbah Jumat, Cerdas Cermat, Bintang Qasidah dan  M2IQ. 


"Kita berharap semua peserta MTQ Kecamatan Sijunjung mengikuti MTQ ini dengan ikhlas dan berdoa kepada Allah untuk mencapai hasil yang terbaik," ungkap Jondri mengakhiri.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS