Kebersamaan di Pemondokan MTQ menjadi pengalaman yang berharga bagi Kafilah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kebersamaan di Pemondokan MTQ menjadi pengalaman yang berharga bagi Kafilah.

Senin, November 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Koordinator official MTQ Kecamatan Kamang Baru, Emriadi, S.Ag mengatakan,  kebersamaan itu indah, hal ini yang kami rasakan selama mengikuti MTQ tingkat Nasional Kabupaten Sijunjung ke 40 di Kecamatan Kupitan. Apalagi suasana di pemondokan kafilah tempat kami tinggal sangat menyenangkan.

Emriadi, Senin (21/11) menuturkan, Kafilah Kamang Baru ditempatkan  di rumah salah seorang anggota DPRD  Kabupaten Sijunjung, Ibu Yusnidarti, SH.MM.


"Walaupun kami berasal dari berbagai nagari yang ada di Kamang Baru dan karakter yang berbeda,  namun kami merasakan disini kedamaian dan rasa satu keluarga besar saja," ujar Emriadi.


Terbukti saat  makan bersama, tidur bersama, bertukar pikiran dengan menceritakan pengalaman masing-masing peserta dalam berlomba. "Termasuk Camat Asrijal tidak berbasa basi dan gensi makan bersama dengan anak anak dan remaja peserta MTQ ini," katanya.


"Semoga kebersamaan di Pemondokan selama MTQ Nasional tingkat Kabupaten Sijunjung ini menjadi pengalaman yang berharga bagi anak anak dan adik adik peserta MTQ ini," ungkap Emriadi.


"Pelayanan  luar biasa yang diberikan kepada kami, di sisi konsumsi misalnya, tuan rumah dan keluarganya,  mereka melayani kami dengan keikhlasan hal ini terbukti  dengan rasa masakan yang lezat, tutur kata yang menyejukkan,"  Aku Daawarman dan  beberapa peserta lainnya.


Demikian juga dukungan luar biasa yang diberikan oleh para pejabat mulai dari wali nagari yang ada di Kecamatan Kamang Baru , Ketua MUI kecamatan Kamang Baru, Drs.Heranto , Ka KUA Kamang Baru,  dan para tokoh masyarakat Sijunjung pada umumnya menumbuhkan semangat kami.


"Mudah-mudahan  dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi serta kebersamaan ini dapat mengantarkan Kafilah  Kamang Baru menuju juara umum yang merupakan impian kita bersama," ujar Emriadi didampingi ofisial lainnya.



#GP | Herman.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS