Camat Sijunjung Khairuddin, SE : Prestasi Juara Umum MTQ Hasil Kerja Keras Semua Pihak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Sijunjung Khairuddin, SE : Prestasi Juara Umum MTQ Hasil Kerja Keras Semua Pihak.

Selasa, November 22, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- "Syukur Alhamdulillah, prestasi juara umum dalam MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung ini, kerja keras semua pihak," ungkap Camat Sijunjung Khairuddin, SE usai menerima piala bergilir MTQ Kabupaten Sijunjung yang diserahkan Wakil Bupati Iradatillah.


Hal itu di ungkapkan Khairuddin, menjawab pertanyaan media, setelah menjadi juara umum, saat akan mengambil wudhu shalat Zuhur  di Masjid Al Furqon, Selasa(22/11).


Keberhasilan berawal dari bimbingan para guru TPQ/TPSQ diberbagai nagari dalam Kecamatan Sijunjung, selain itu juga berkat kerja keras Kepala KUA bersama stafnya dalam memberikan pembinaan seraca berkesinambungan.


Yang tidak kalah atas keberhasilan Kafilah Kecamatan Sijunjung dalam Musabaqoh Tilawatil Quran ini, kerjasama Wali Nagari, tokoh masyarakat teristimewa support 4 orang anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Kecamatan Sijunjung ini.


"Selaku Camat Sijunjung atas prestasi juara umum dalam MTQ Kabupaten Sijunjung ini, mengaturkan terimakasih kepada semua pihak, para guru mengaji di TPQ/TPSQ, Wali Nagari se Kecamatan Sijunjung para donatur dan pemberi support seperti  anggota dewan dalam Kecamatan Sijunjung, semoga kerjasama ini berlanjut untuk meraih prestasi lainnya," ungkap Khairuddin.  


Kepala KUA Kecamatan Sijunjung Jondri, S.Ag.M.Sy kepada media mengatakan, sukses itu adalah pemberian Allah, setiap hamba mempunyai kesempatan, yang membedakannya pertama   ikhtiar/ usaha yang kuat atau latihan para qori dan qoriah itu. Kedua semua tetap menjaga silaturahim, atau  hindari  saling melemahkan.


Yang ketiga semua peserta meminta  doa orang  tua dan/ orang  terdekatnya, keempat sebelum tampil perbanyak istighfar, hindari banyak tertawa atau hal  yang melalaikan.


Alhamdulillah, kata Jondri Kafilah Kecamatan Sijunjung dalam MTQ Kabupaten Sijunjung ke 40 di Kupitan ini,  memperoleh 9 buah  juara satu dengan poin 45, 5 buah juara kedua dengan poin 15 dan 11 juara ketiga dengan poin 11 total poin semua 71.


Sembilan juara I yang diperoleh itu, tilawah remaja putri an.Azizah Hafizah, Tartil dasar putra, Bismillahi Mandate W., Tartil menengah putra, Adib Arja Pratama, Tartil umum putra, Bagas Prasankra, Tahfidz 5 Juz tilawah putri, Fatia Alfadillah, Tahfidz 10 Juz Eska Ade Putra, MSQ , Fadhilus Sabri dkk, Khotbah Jumat, Rozak Al Bukhari dan  Bintang qasidah remaja putri, Nela Nofrita, 


Lima juara kedua pada cabang, Tilawah anak anak putri, Olivia Putri Sandrika, Tartil dasar putri, Laura Akar Mayki, Tahfidz 20 Juz putri, Dewi Surya Putri, MSQ putri, Elsa Risma, dkk dan Bintang qasidah anak anak, Zuhur Amirullah.


Sedangkan 11 juara ketiga adalah pada cabang Qiraat Mujawwad dewasa, Ardison, Tahfidz 1 juz tilawah putra dan putri, Hardianto dan Reza Agustia, Tahfidz 5 Juz tilawah putra, M.Hamid Dzalwan, Tahfidz 1 juz tilawah putra dan putri Faishal Faruq dan Ulfa Aulatul Bariyah.


"Berikutnya Tahfidz 5 Juz non tilawah putra dan putri,  M.Abu Zahra Fikri dan Nurhamida, MFQ putra, Muhammad Ridwan,dkk.,Bintang qasidah anak anak putri, Clara Firly Asifa dan KTIQ putri, Fadhila Monica P, " papar Jondri 


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS