Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP melepas Kafilah MTQ menuju MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP melepas Kafilah MTQ menuju MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung.

Sabtu, November 19, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP melepas secara resmi Kafilah MTQ kecamatan tersebut menuju MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung di halaman Kantor Camat Koto VII, Sabtu (19/11) pagi.


Sekitar pukul 7.00 Wib  para kafilah, pendamping dan undangan lainnya telah nampak berkumpul di halaman Kantor Camat setempat dengan penuh semangat optimis untuk mengikuti MTQ ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung yang berlangsung di Kupitan dari 19 sampai 22 November 2022 nanti.


Kegiatan pelepasan Kafilah MTQ Kecamatan Koto VII itu, dilepas Camat Elko bersama Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu, Padang Laweh, Wali Nagari se Kecamatan Koto VII, Ketua PGRI, Pimpinan Bank Nagari, BRI Tanjung Ampalu, UPK Syariah Koto VII.


Kontingen Kafilah MTQ Kecamatan Koto VII berjumlah 34 peserta MTQ dan beberapa orang pendamping dipimpin Ketua LPTQ Koto VII, Erick Sedenov, S.IP yang juga Sekretaris Kecamatan Koto VII.


Camat Koto VII, Elko  dalam kata sambutannya menyampaikan, tampillah nanti  dengan kondisi pisik yang prima dibarengi dengan niat ikhlas karena Allah, semoga kegiatan kita berlomba menjadi bernilai pahala disisi Allah SWT.


Lebih lanjut Elko memesankan, agar pendamping menjaga jam tidur dan istirahat peserta MTQ, agar selalu tetap fit dan semangat serta prima dalam penampilannya nanti, serta agar semua kafilah menjaga nama baik kecamatan Koto VII dalam even tersebut.


"Doa kami, pemerintah kecamatan bersama unsur Forkopimcam, Wali Nagari serta masyarakat Koto VII menyertai perjuangan Anda  para Kafilah, agar Koto VII kembali mempertahankan prestasi dan prestise juara umum dalam MTQ Kabupaten Sijunjung ke 40 tahun 2022 ini," tutup Elko.


"Target kita  tidak yang  muluk-muluk, cukup mencoba untuk  mempertahankan piala bergilir yang telah 2 periode sebelumnya,  berada di kecamatan Koto VII bisa dipertahankan," ungkap Elko didampingi Erick dan Damrah Saleh menjawab  media.



GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS