Camat Kamang Baru Asrijal, SH : Tamatan SMAN 6 Sijunjung Jangan Sampai Tidak Kuliah Di Kabupaten Sijunjung sudah ada Kampus AgroIndustri. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kamang Baru Asrijal, SH : Tamatan SMAN 6 Sijunjung Jangan Sampai Tidak Kuliah Di Kabupaten Sijunjung sudah ada Kampus AgroIndustri.

Senin, November 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Kamang Baru Asrijal, SH mengatakan, jangan sampai tamatan SMAN 6 Sijunjung ini yang tidak melanjutkan ke Perguruan Tinggi, sebab kalau hanya tamat jenjang SMA sangat sulit mencari pekerjaan, bahkan terbatas bisa melamar pekerjaan.


Hal itu diungkapkan Asrijal dalam amanatnya ketika menjadi Pembina upacara bendera di SMAN 6 Sijunjung yang berkampus di Simpang Kamang, Senin (21/11) 


Upacara tersebut diikuti semua siswa dan siswi, tenaga pendidik (Tendik) dan tenaga kependidikan dan Kepala SMAN 6 Sijunjung, Dra.Prihartini dengan sangat khidmat dan tertib.


Lebih lanjut diingatkan Asrijal, agar para siswa dan siswi cerdas dalam mempergunakan Handphonenya. Gunakanlah handphone tersebut untuk mencari referensi yang berkaitan dengan pembelajaran, dan mencari berbagai ilmu dalam meningkatkan wawasan generasi muda.


"Dengan sarana teknologi yang canggih saat ini, iringi dengan semangat belajar yang tinggi, sehingga terbentuk karakter yang positif dari dini, semoga masa depan kita nantinya lebih cerah dan melebihi posisi orang tua kita sekarang," ungkap Asrijal.


Untuk kuliah zaman sekarang tidak perlu jauh jauh ke kota dan daerah lain, di Kabupaten Sijunjung sudah ada Departemen Agroindustri FMIPA UNP Padang yang  berkampus di STIPER dahulu.


"Apalagi yang dikembangkan di Agroindustri itu hal hal yang erat kaitannya dengan potensi daerah kita di Kabupaten Sijunjung ini," lanjut Asrijal.


"Terimakasih atas berkenannya Bapak Camat Kamang Baru menjadi Pembina upacara bendera di sekolah kami ini," ungkap Kepala SMAN 6 Sijunjung, Dra.Kanti Prihartini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS