Baznas Kabupaten Sijunjung Giatkan Tadarus Qur'an Setiap hari Jumat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Baznas Kabupaten Sijunjung Giatkan Tadarus Qur'an Setiap hari Jumat.

Jumat, November 18, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam rangka memantapkan seni  membaca Alqur'an sekaligus untuk peningkatan amal pimpinan dan amil pelaksana Baznas Kabupaten Sijunjung setiap hari Jum'at melaksanakan tadarus membaca surat Alkahfi di kantor Baznas di Muaro Sijunjung


Menurut  Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung H.Hidayatullah, Lc.MA melalui Waka II H.Syahril Syahda, SH. kepada media, Jumat (18/11) mengatakan,  kegiatan tadarusan membaca surat Alkahfi itu langsung dipimpin oleh Pimpinan Baznas diikuti oleh Kepala Pelaksana dan seluruh amil pelaksana, dengan membaca dan menyimak satu lembar per orang sampai surat Alkhfi itu tamat dibaca.


Apabila  Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung H.Hidayatullah, Lc.MA. jebolan Al- Azhar Mesir itu yang ikut hadir dalam tadarus tersebut, maka selesai membaca surat Alkahfi dilanjutkan tausyiah yang cukup  menarek dari buya Hidayatullah ini serta dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dalam rangka pendalaman materi yang di sampaikan buya Mantan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung ini.


Dan apabila yang ikut hadir Waka I H. Darmawan, SH . Sang Qori Kabupaten Sijunjung ini, maka kegiatan tadarusan ini dilengkapi dengan perbaikan baca Alqur'an dari setiap yang membaca surat Alkahfi saat itu, meliputi  tajwid dan irama bacaan Alqur'an


Kegiatan ini sungguh memberikan nuansa keagamaan tersendiri sekaligus melahirkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan kantor Baznas Kabupaten Sijunjung, tambah H. Syahril Syahda, SH.



#GP | Herman | Syahril.S 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS