Wawako Asrul Harapan Masyarakat Mengerti Pentingnya Pajak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Harapan Masyarakat Mengerti Pentingnya Pajak

Kamis, Oktober 20, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengharapkan masyarakat, terkhusus bagi pengusaha makanan seperti rumah makan, restoran dan kafe untuk memahami pentingnya pajak.


Hal ini disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Tim Pajak Daerah yang dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (BPKD), Dr. Winarno, ME, perwakilan Kejaksaan, dan perwakilan Polres, Kamis (20/10/2022) di Cafe Teras Kartini.


"Hari ini kita sengaja berkumpul dengan Tim Pajak Daerah, bagaimana berupaya masyarakat atau pedagang diberikan semacam pengertian tentang pentingnya pajak dan wajib diperkenalkan," katanya.


Saat melakukan pertemuan, Asrul bersama tim mendapat masukan dan pengertian tentang pajak kepada pemiliki Cafe Teras Kartini tersebut.


Seperti yang disampaikan, ada beberapa solusi yang diberikan agar tidak terjadi masalah terkait pajak ini. "Salah satunya menerapkan sistem bill. Anggaplah harga Rp10.000, kita kenakan kepada pembeli dengan harga Rp10.500. Lalu yg berikutnya, berapa jumlah pengenaan pajak disisihkan sedikit per satu hari dari penjualan, hingga satu bulan. Sehingga tidak terpakainya modal," katanya .


Dengan memberikan pemahaman dan pemahaman tentang pentingnya pajak, Asrul berharap Padang Panjang bisa meningkatkan pembangunan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS