Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan Khairul Basri : Jika siswa hobbinya berkelahi, salurkan kepada hal yang positif. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan Khairul Basri : Jika siswa hobbinya berkelahi, salurkan kepada hal yang positif.

Senin, Oktober 10, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan Khairul Basri mengatakan, menuntut ilmu sangat penting bagi generasi muda. Jika ada yang hobinya berkelahi salurkan kepada hal yang positif.


Hal itu diungkapkan Khairul Basri dalam amanatnya ketika tatap muka dengan semua tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta seluruh siswa siswi SMKN 8 Sijunjung, di ruang kelas setempat, Senin (10/10).


Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd kepada media, rencananya Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan akan menjadi Pembina Upacara Bendera tadi pagi, tetapi diguyur hujan gerimis dialihkan dengan kegiatan ramah tamah dalam ruang kelas.


Dalam acara ramah tersebut, Khairul Basri mengingatkan, sebagai seorang pelajar hormatilah kedua orang tuamu. Kalau di  sekolah Ibu dan bapak  gurulah yang jadi orang tua, harus  dihormati seperti menghormati orangtuamu sendiri.



Lebih lanjut, Khairul Basri mengingatkan, agar hindari perkelahian. Jika memang hobi berkelahi jadikan hobi berkelahi itu kepada  hal yang positif. Seperti mengikuti kegiatan karate, olah raga tinju, tarung terajat, silat dan sebagainya.


"Karena dengan mengikuti kegiatan yang  positif seperti itu kita akan dapat penghargaan berupa hadiah uang dan piala. Bukan hadiah berurusan dengan hukum dan kepolisian," ungkap Khairul Basri.


Kepala SMKN 8 Sijunjung, Putri Andam Dewi, M.Pd mengatakan, Guru dan staf TU serta  siswa SMKN 8 SIJUNJUNG sangat merespons dan mengapresiasi kehadiran Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan ini,  sebagai ajang silaturahmi sekolah dengan Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus Selatan.


"Semoga dengan dukungan semua pimpinan nagari se aliran Batang Sumpu, SMKN 8 Sijunjung semakin sukses dan maju, jaya dan bisa bermartabat," ungkap Andam Dewi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS