Kepala SMPN 7 Sijunjung Carly Marlinton, S.Pd: Hafidz Dan Basket Adalah Program Unggulan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMPN 7 Sijunjung Carly Marlinton, S.Pd: Hafidz Dan Basket Adalah Program Unggulan

Senin, Oktober 10, 2022



Sijunjung (SUMBAR). GP - Kepala SMPN 7 Sijunjung, Carly Marlinton,S.Pd mengatakan "Tahfidz dan Basket" merupakan program unggulan di SMPN 7 Sijunjung, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.


Hal ini disampaikan oleh Charly Marlinton dengan panggilan akrabnya Anton  kepada awak media goparlement di kantornya, Senin, (10/10).


Lebih lanjut Anton menerangkan,  "ada 7 program kegiatan ekstra kurikuler yang dilaksanakan di SMPN 7 Sijunjung, seperti tahfidz, basket, seni, pramuka, PKPR, PMR, dan pencak silat. Namun tahfidz dan basket adalah program unggulan," ungkap  Anton mempertegas. 


Kemudian Anton mohon izin meninggalkan awak media goparlement dan dialog pagi tadi  dilanjutkan dengan Wakil Kepala  (Waka) Bidang  Humas, Sumbar Warjoyo,S.Pd,MM.


"Tahfidz atau hafalan Alquran dipandu oleh  2 orang guru yang didatangkan dari luar sekolah. Biayanya didanai oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung dan dana infaq yang digalang oleh sekolah" aku Sumbar Warjoyo.


"Pada priode tahun pelajaran 2021-2022 SMPN 7 Sijunjung telah berhasil mewisuda 50 orang hafidz dengan  hafalan tertinggi mencapai 4 juz", Sumbar Warjoyo menambahkan. 




# GP | Herman | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS