Wako Fadly Amran Minta TPAT II-2022 Dilaksanakan Sesuai Standar Event Internasional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Minta TPAT II-2022 Dilaksanakan Sesuai Standar Event Internasional

Selasa, Oktober 04, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jelang pelaksanaan Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano permintaan pelaksanaannya harus sesuai dengan standar event internasional.


Hal ini disampaikannya saat rapat persiapan TPAT, Selasa (04/10/2022) di VIP Balai Kota yang dihadiri panitia pelaksana TPAT dan OPD.


"Peserta yang ikut TPAT ini berasal dari berbagai negara. Jadi saya pembuatannya juga harus sesuai dengan standar event internasional," tuturnya.


Wako Fadly meminta persiapan terkait hal-hal teknis bisa dirampungkan, mulai dari transportasi, tempat pelaksanaan, rangkaian kegiatan, homestay serta makanan yang mencerminkan Kota Padang Panjang.


"Untuk segala persiapan, panitia pelaksana bisa langsung berkoordinasi dengan OPD terkait. Agar semua persiapan bisa semaksimal mungkin," ucapnya.


Selain pembahasan TPAT, berkaitan dengan Hari Jadi Kota (HJK) ke-232, ada beberapa acara tahunan. Di antaranya Padang Panjang Art Fest yang akan digelar sejalan dengan kegiatan TPAT.


Untuk Kegiatan Art Fest ini, Fadly juga meminta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk menjadikan event ini berbeda dari tahun sebelumnya.


"Sebisa mungkin Art Fest tahun ini bisa berbeda dari sebelumnya. Pada tahun lalu hanya kegiatan melukis, kalau tahun ini bisa dikolaborasikan dengan pertunjukan tarif. Kalau bisa direalisasikan, ini bisa menjadi cikal bakal Padang Panjang Art and Dance Festival pada 2023," sebutnya.


Lebih lanjut, Fadly menyarankan event-event kota dalam rangka HJK seperti TPAT dan Art Fest bisa disejalankan, agar bisa menarik banyak pengunjung ke Kota Padang Panjang.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS