Tampung Aspirasi Warga, Wako Fadly Amran Gelar Rapat Internal OPD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tampung Aspirasi Warga, Wako Fadly Amran Gelar Rapat Internal OPD

Selasa, Oktober 04, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tampung aspirasi warga, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano adakan rapat internal bersama organisasi perangkat daerah (OPD), Selasa (04/10/2022), di ruang dinasnya.


Wako Fadly Didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan dihadiri oleh kepala OPD terkait mengatakan, rapat ini membahas bagaimana langkah tindak lanjut dari aspirasi masyarakat.


"Saya sudah banyak menampung beberapa aspirasi masyarakat. Baik yang datang secara langsung, maupun saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga di kelurahan. Ini koordinasikan bersama OPD terkait bagaimana aspirasi ini bisa ditindaklanjuti," tuturnya.


Aspirasi ini terkait dengan kendala-kendala yang dihadapi dalam menghadapi masyarakat. Seperti masalah beasiswa pendidikan, infrastruktur, pertanian, kebersihan, bantuan sosial, bantuan UKM, dan lainnya.


Dalam rapat tersebut, Fadly meminta OPD terkait untuk langsung menyurvei dan aspirasi dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat.


Fadly juga berharap, segala masalah dan keluhan masyarakat bisa dicarikan solusi terbaik dan diselesaikan pemerintah daerah melalui OPD. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS