WA Grup Sijunjung Baru Copy Morning di Hotel Bukit Gadang bentuk Panitia Musda Sijunjung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WA Grup Sijunjung Baru Copy Morning di Hotel Bukit Gadang bentuk Panitia Musda Sijunjung Baru.

Sabtu, Oktober 15, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota WA Grup Sijunjung Baru mengadakan pertemuan perdana secara nyata di Hotel Bukit Gadang Muaro, Sabtu (15/10) 


Hadir dalam pertemuan perdana ini, Nurlena Putri dari Sumpur Kudus, Ernisyah PR dari Guguk Kecamatan Koto VII, Resti Nurjanah, Tanjung Labuah Kecamatan Sumpur Kudus, Ali Novia Kecamatan Koto VII, Zul Hendri, Kecamatan Tanjung Gadang. 


Selain itu, Aswad Kanedi dari Kecamatan Tanjung Gadang, Nofriadi Zulka,  Muaro, Herman, Muaro, Jamaluddin, Gambok Padang Laweh Kecamatan Koto VII, Jon Dalton, Jarlis Sidin Koto VII dan Soni Putranda dari Tanjung Ampalu, Jemi Ramadhan dari Lubuk Tarok, Ihsan Elpadany dari Muaro dan Syafrul Khatib Anggota DPRD Sijunjung.


Acara dipandu oleh, Erni dan sambutan pertama disampaikan oleh Buya dr.Zulhendri menyampaikan, pertemuan grup ini adalah semacam keinginan kita sebagai warga Kabupaten Sijunjung untuk memberikan hal terbaik bagi kemajuan Sijunjung kedepannya.


Ikut memberikan tanggapan dalam pertemuan WA Grup Sijunjung Baru, tokoh masyarakat Jamaluddin, Jarlis Sidin dan Jon Dalton mengharapkan agar grup ini bisa memberikan kontribusi yang baik demi kemajuan Kabupaten Sijunjung yang lebih maju dari sekarang.


"Mari kita samakan visi misi dalam grup ini, sebelum melangkah lebih jauh lagi. Apa tujuan kita bergabung dalam grup WA ini,  prinsipnya adalah meningkatkan hubungan silaturahmi segenap komponen dan potensi yang ada baik yang ada dalam Kabupaten Sijunjung maupun yang kini sedang berada di perantauan," ujar Zul Hendri. 


Menurut Hendri, kita yang bergabung dalam grup ini terdiri dari berbagai warna, profesional, pekerjaan dan usia, mari kita sejujurnya menyampaikan  kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sijunjung yang disebut Sijunjung Baru.


Ketua DPC PKB Novriadi Zulkha ketika ditanyakan pandangannya tentang adanya Grup Sijunjung Baru, yang juga hadir dalam pertemuan perdana ini, mengatakan " ada pertanyaan yang harus dijawab oleh kita dalam Grup Sijunjung Baru ini, kemana saja kita selama ini ?


Lebih lanjut, Novriadi Zulkha sudah banyak wa grup di Sijunjung sebelum ini, ada WA grup Masyarakat Peduli Sijunjung, ada Sijunjung Hebat, Sijunjung Jaya,  banyak tokoh dan anggota grup yang  masuk ke dalam sistem yang ada, kini  WA grup tersebut menjadi sunyi sepi.


Pada kesempatan itu, Jon Dalton menyampaikan tentang konsep menabung seribu rupiah komunitas dan mendapat sambutan hangat dari anggota grup wa Sijunjung Baru.


Syafrul Khatib tokoh dari PBB, terima kasih kepada admin Sijunjung Baru, itu sangat bagus dalam memberikan kontribusi demi kemajuan Sijunjung kedepannya.


"Kami sangat mendukung penuh, gagasan gagasan dalam WA grup Sijunjung Baru," ujar Syafrul Khatib.


Pada kesempatan itu telah terbentuk Penitia Persiapan Musda Sijunjung Baru sebagai Penanggung Jawab: 1.Nofriadi Zulkha  2. Syafrul Khatib. Sedangkan 

Ketua : dr. Zulhendri, Wakil Ketua I Jarlis Sidin, Watua II Jon Dalton. Sekretaris Ali Novia, Wasek, Ernisyah PR., Bendahara Nurlena Putri, Wakil Bendahara Resti Nurjanah.


Seksi Humas  dipercakan kepada Herman Jamaluddin. Seksi Tamu: Soni Putranda, Asril,  Seksi Perlengkapan: Jemi Ramadhan dan  Ihsan Elpadany dan  Seksi Konsumsi: Aswad Kanedi 



#GP | Herman | Jamal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS