Ustadz Zulkifli S.Sos : Meneladani Rasulullah dengan melaksanakan sunnah Sunnahnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ustadz Zulkifli S.Sos : Meneladani Rasulullah dengan melaksanakan sunnah Sunnahnya.

Minggu, Oktober 09, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sijunjung Zulkifli, S.Sos mengingatkan, meneladani kehidupan Rasulullah adalah bukti salah satu cinta kepada Nabi Muhammad Saw.

Cinta kepada Rasullullah itu dibuktikan juga dengan mempelajari syirrah nabi Muhammad.saw dan meneladaninya dan dengan melaksanakan sunnah sunnahnya.


Demikian antara lain disampaikan Ustadz Zulkifli, S.Sos dalam tausiyahnya dihadapan jemaah Gerakan Subuh Berjamaah Kecamatan Kamang Baru edisi 242  di Masjid Al Mustaqim Jorong Sungai Tambang IV (lokal) Nagari Kunpar, Ahad (9/10).


Lebih lanjut, Ketua Dewan Pembina SIT Salam Cendikia Parit Rantang itu menjelaskan bahwa meneladani Rasulullah dengan mengenal dan mempelajari hadits haditsnya.

       

Bertindak sebagai imam dalam GSB edisi 242  tersebut adalah Imam tetap Masjid Al Mustaqim dengan pembawa acaranya ppPenyuluh Agama Islam Kecamatan Kamang Baru Ustadz.Meris Wardi, S.Sos.I


Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kecamatan Kamang Baru, Emriadi, S.Ag menuturkan, hadir dalam kegiatan GSB tersebut, Mukhlis.,S.HI., Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung,  Ketua MUI Kamang Baru  Drs.Heranto , tokoh dan , penggiat GSB Kamang Baru,  Ninik mamak dan jamaah  sekitarnya.


Pengurus masjid  Al Mustaqim,Tasrib Pahuri mengajak jamaah untuk selalu memakmurkan Masjid, sehingga kehidupan yang di berkahi akan dapat kita raih nantinya.


Sedangkan penggiat GSB Kamang Baru Muklis.S.HI.,  mengajak jamaah untuk selalu memakmurkan masjid dan secara otomatis akan mengurangi perbuatan kriminalitas.


"GSB ini merupakan sarana silaturahmi karena dengan rasa  silaturahmi itulah saya  secara peribadi berkenan  memberikan berkah subuh berupa minyak goreng," katanya.


Menurut Emriadi, berkah subuh yang disalurkan Mukhlis, berupa minyak goreng sebanyak 40 kg dan  uang Rp500 ribu untuk  membantu  pembayaran rekening  listrik masjid setempat.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS