Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah Dari Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung kunjungi MTsN 1 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah Dari Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung kunjungi MTsN 1 Sijunjung.

Sabtu, Oktober 15, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-   Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Sijunjung, Tri Helmi, S. Pd sambut Tim Penilaian dari Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten  Sijunjung pada acara Penilaian Kinerja Tahunan Kepala Madrasah Tahun 2022, Sabtu (15/10).


"Selamat datang kepada tim penilai kinerja tahunan kepala madrasah yang dihadiri oleh Maltifal, M. Pd dan Muhammad Ridwan, S. Ag di MTsN 1 Sijunjung" tutur Tri Helmi dalam sambutannya.


"Ujian terakhir dari seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya berupa keyakinan dan kemauan untuk terus maju" tutup Tri Helmi.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, penilaian itu harus terus meningkat, oleh karena itu marilah kita tingkatkan kualitas dan kapasitas kita, karena tantangan semakin berat. PKKM Ini merupakan evaluasi kolektif dari sebuah lembaga kita" tutur Maltifal pada sambutannya.


Setelah Tim  Penilai berikan sambutan,  dilanjutkan dengan mengecek dokumen-dokumen Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ( PKKM)  dilanjutkan dengan  acara penutupan.


"Sesungguhnya kinerja kepala madrasah adalah kerja kita bersama," ungkap Maltifal usai Penilaian.


"Dari sekian komponen, sudah mencapai nilai bagus, tapi harapannya bisa dimaksimalkan lagi untuk kedepannya," tutur Muhammad Ridwan.


"Satu hal yang harus ada dalam mindset kita bahwa supervisi itu hakikatnya bukan penilaian tapi merupakan bimbingan menuju hasil yang lebih baik lagi" tambah Muhammad Ridwan.



#GP | Herman | DAF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS