Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Komunitas PSB Jorong Pematang Sari Bulan Laksanakan Turnamen Voli Antar Jorong. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Komunitas PSB Jorong Pematang Sari Bulan Laksanakan Turnamen Voli Antar Jorong.

Jumat, Oktober 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Pemuda Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung Syafirun Nurpa mengatakan, pihaknya kembali akan menggelar turnamen  di lapangan voli PSB Jorong Pematang Sari Bulan selama sepekan dimulai 24 Oktober mendatang.


Syafirun yang juga Ketua Panitia pelaksana turnamen tersebut, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 ini diikuti 12 tim voli putera terdiri dari 10 Tim Jorong ditambah 2 tim Perangkat Nagari Muaro dan tim UNP di Muaro Sijunjung.


Turtamen antar Jorong dalam nagari Muaro itu bertemakan  "Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda bersama membangun Bangsa" ungkap Syafirun, Jumat saat ia sedang mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan turnamen tersebut. 


Dikatakannya, turnamen yang akan berlangsung selama sepekan itu akan memperebutkan trophy dan uang pembinaan dari Panitia pelaksana untuk juara I sebuah trophy dengan uang tunai Rp1.200.000,- juara II sebuah trophy ditambah uang tunai Rp800.000,- ujar Syafirun.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS