Pemko Dukung Sumbar Jadi Tuan Rumah Peringatan Harkopnas ke-76 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Dukung Sumbar Jadi Tuan Rumah Peringatan Harkopnas ke-76

Sabtu, Oktober 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemko Padang Panjang mendukung Sumatera Barat sebagai tuan rumah peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 pada 12 Juli 2023 mendatang, tepatnya di Kota Padang. Kegiatan ini direncanakan bakal dibuka secara resmi Presiden RI, Ir. Joko Widodo.


Dukungan Pemko Padang Panjang ini ditandai dengan kehadiran wali kota, diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdako, Zulkifli, S.H pada  launching persiapan Harkopnas ke-76, di Auditorium Gubernuran, di Padang, Jumat (28/10/2022).


"Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menyepakati Sumatera Barat sebagai tuan rumah peringatan Harkopnas ke-76. Kegiatan ini bakal berlangsung 12-15 Juli 2022. Sekaligus nanti bakal ada kegiatan expo di Komplek GOR H. Agus Salim," ujarnya, Sabtu (29/10/2022).


Menurut Zulkifli, Harkopnas di Sumbar ini bisa dijadikan momentum membangkitkan dan memajukan koperasi. Lantaran Bapak Koperasi Muhammad Hatta lahir di Sumatera Barat, tepatnya di Kota Bukittinggi. 


"Kita berharap, pembangunan koperasi diupayakan secara berkesinambungan agar dapat tumbuh sejajar dengan badan usaha lain. Memiliki sensitivitas tinggi dalam pengembangan usaha, dan diminati kawula muda," ujarnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS