Maigus Nasir Reses di Kampung Tarandam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maigus Nasir Reses di Kampung Tarandam

Sabtu, Oktober 29, 2022


Padang(SUMBAR).GP- Anggota Komisi 1 DPRD Sumbar Fraksi partai PAN H.Maigus Nasir ,S.Pd mengadakan Reses masa sidang pertama 2022/2023 di Mushalla Khairulmanal kampung tarandam kec andalas kota Padang (28/10).


Reses ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar kampung tarandam menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan.


Aspirasi yang disampaikan berupa peluasan jalan serta drainase, pengembangan pemuda di kampung tarandam serta perbaikan mushalla di daerah tersebut.


Maigus mengapresiasi Masyarakat ingin mewakafkan sebagian tanahnya untuk dijadikan perluasan jalan. Selain itu masyarakat juga berinisiatif membangun perekonomian menanam terung melalui polibek.


Beliau mengharapkan adanya kelompok tani di daerah kampung tarandam agar bisa diberi bantuan membangun perekonomian masyarakat.


"Dari catatan ini moga bisa jadi masukan dalam perancangan penyusunan APBD 2024 yang jadwalnya sekitaran bulan februari atau maret" ucap Maigus.


Dr. Syafrial N M.Ag Datuak Bandaro Itam selaku salah satu tokoh masyarakat mengharapkan kerjasama dari pemerintah provinsi membatu baik dari jalan dan drainase maupun pemberdayaan masyarakat agar segera terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS