Pementasan Hasil Karya Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) tahun 2022 di depan GOR Sibenuang besok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Pementasan Hasil Karya Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) tahun 2022 di depan GOR Sibenuang besok.

Senin, Oktober 17, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Puji Basuki, SP.M.MA melalui Sub Koordinator Pembinaan Kesenian & Promosi Kebudayaan Bidang Kebudayaan Tasrial Efendi, M.Pd mengatakan, Insya Allah akan diadakan pementasan hasil karya  Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) tahun 2022 di depan GOR Sibenuang, Muaro, Selasa (18/10) besok.

Kegiatan itu menurut rencana akan dihadiri  Bapak Direktur Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan Kemendikbudristek RI bersama rombongan, namun sampai saat berita ini ditayang belum terkonfirmasi tentang kehadiran beliau, ujar Tasrial di ruang kerjanya, Senin (17/10).


Menurut Tasrial, selain dari itu, Insya Allah akan hadir Kepala BPN Sumbar, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar, Wakil Bupati Sijunjung Bapak Iradatillah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung dan jajarannya.


Juga kita harapkan kehadiran Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa dan Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Donna Iradatillah, Tim Perumus GSMS, Kepala Sekolah, Guru Pendamping, Seniman dan asisten seniman yang tergabung dalam GSMS tahun 2022.


Dikatakannya, diharapkan kepada sekolah GSMS agar datangnya lebih awal, karena acara kita akan dimulai pada  pukul 9.00 wib.


Dikatakan Tasrial, ada 11 sekolah tingkat SMP dan SD di Kabupaten Sijunjung  yang masuk dalam program GSMS tahun 2022 ini yakni   SMPN 10 Sijunjung, Seniman Muhammad AlFahrus, S.Pd dengan Asisten Seniman Kemri Firdana, S.Pd bidangnya Seni musik, SMPN 16 Sijunjung, Seniman Agus Putra Dika, S.Sn dengan Asisten Seniman Melly Yasvariani, S.Sn bidang seni musik.



SDN 6 Padang Sibusuk, Seniman Haris Yanto, S.Sn dengan Asisten Seniman Amelia Rahmadani, S.Pd bidang seni teater, SDN 13 Limo Koto Seniman Abd.Rahman Hasan, S.Pd dengan Asisten Seniman Gusti Nurfadillah, S.Sn dan SDN 18 Kumanis, Seniman Regia Amelia Putri, S.Pd dengan Asisten Seniman Jetrizal bidang seni tari.


Berikutnya SDN 31 Muaro, Seniman Lili Gusrianti Putri, S.Pd dengan asisten seniman Riki Andriadi, SH bidang seni tari, SDN 33 Kandang Baru, Seniman Ichsan Nasrul, S.Sn dengan Asisten Seniman Yola Oksandra, S.Pd dan SDN 4 Mundam Sakti, Seniman Edo Novriadi, S.Pd asisten seniman Edri Fawziah, S.Pd bidang seni tari.


SDN 12 Rumbai, Seniman Zulkani Alfian, S.Sn dengan asisten seniman Tuti Dendrianti, A.Md bidang seni teater, SDN 9 Tanjung Gadang, seniman Izlatul Maulida, S.Pd dengan asisten seniman Rafika Rahmadani Marfy, S.Pd bidang seni tari dan SDN 9 Kunangan Parik Rantang, Seniman Andra Pebtaliyus, S.Sn dengan asisten seniman Eka Hendrawati, SE bidang seni musik. 


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS