Ketua FKDT Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I : Setiap kita adalah Bintang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua FKDT Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I : Setiap kita adalah Bintang.

Kamis, Oktober 27, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua FKDT Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pd.I mengatakan,  setiap kita adalah bintang, yang akan mengeluarkan kilaunya pada saatnya.  Tak harus sama kilaunya dan tak harus bersamaan waktunya. 


Hal itu diungkapkan Buya Syofyan Hendri,S.Pd.I yang juga motivator muda Lansek Manih ketika mengadakan refleksi bersama dengan atlit Porsadin  Kabupaten Sijunjung, usai penutupan Porsadin V tingkat Provinsi Sumbar di pemondokannya, Solok, Rabu.


Dijelaskan Syofyan Hendri, karna proses berkilau kita juga berbeda, maka jangan pernah bandingkan kilaumu dengan yang lainnya. Cukup gali potensimu agar bisa mengeluarkan kemilaumu yang indah.


Setiap orang Allah bekali dengan potensi untuk menjadi berkilau. Ketika melihat keberhasilan oranglain yang menyilaukan cukup jadikan sebagai motivasi untuk lebih maksimal lagi menggali potensi diri.  Agar kita pun mampu mengeluarkan kemilau nan indah mempesona.


Karna, walaupun Allah telah bekali kita jutaan potensi, tetapi ketika tidak ada upaya untuk merubah diri tentu Allah pun tak akan merubah keadaannya. Allah hanya merubah keadaan kita saat kita sendiri berupaya merubah diri kita.


Sebagaimana firman Nya :  "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri".


Maka perlu ada upaya, kemauan dan niat untuk bisa mengubah diri menjadi lebih baik dari kondisi saat ini. Agar tiba saatnya kita bisa mengeluarkan semaksimal kemilau sesuai potensi yang telah Allah bekalkan pada masing-masing kita.


Dalam Porsadin V tingkat Provinsi Sumbar tahun 2022, kontingen Kabupaten Sijunjung mampu meraih prestasi satu  juara pertama, satu juara kedua, tiga juara ketiga dan satu harapan ketiga.


Juara I itu diraih oleh atlit catur putri, juara ke II di raih oleh santri murattal Puteri dan tiga buah juara ke III diraih oleh catur putri, catur putera dan Tahfidz Puteri dan satu harapan ketiga diraih oleh bidang puisi dakwah putera.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS