Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Kunjungi Andauak Korban Kebakaran Rumah Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Kunjungi Andauak Korban Kebakaran Rumah Tanjung Gadang.

Selasa, Oktober 04, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,SH., SIK.,MH meninjau lokasi kebakaran rumah Pokieh Andauk (52) di Pasar Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Selasa (4/10).


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lazuardi didampingi Wakapolres Kompol Dwi Yulianto, SH. Kabag Ops Kompol Nahri Syukra, SH.,  Kasat Lantas AKP Zamrinaldi, Paur Humas AKP Nasrul Nurdin, Kapolsek Tanjung Gadang diwakili anggotanya Manalu diterima secara langsung oleh Pokieh Andauk di lokasi rumah yang terbakar itu.  


Kapolres Lazuardi mengatakan, kami ikut merasakan bagaimana dukanya Saudara Pokieh Andauk menerima keadaan ini. Jadi kami datang kesini ingin menyampaikan rasa keprihatinan kami anggota Polri atas musibah yang tidak kita inginkan ini.


Terima lah rasa tali asih kami ini, semoga bisa menghibur perasaan dukanya, kata Kapolres Lazuardi sembari menyerahkan bantuan berupa beras dan telur yang diterima dengan rasa syukur oleh Pokieh Andauk. 


"Terimakasih Pak Kapolres atas keprihatinannya, semoga bapak dan anggota Polri di Polres Sijunjung sehat, bahagia dan jaya semuanya," ungkap Andauk usai menerima bantuan tersebut.


Menurut Andauk, baru saja kita pulang dari Medan, dan mau istirahat di rumah. Belum begitu lama dalam rumah, tahu tahu asap sudah mengepul kedalam rumah, dilihat keluar ternyata truk yang bermuatan limau dari Medan telah terbakar, Senin (3/10) sekira pukul 4.00 Wib. 


Menurut Pokieh Andauk api menjalar  begitu cepat dan di perkirakan dari pecikan konsleting dan api membakar  terpal mobil truk yang akan berangkat  membawa jeruk manis dari Medan menuju Bangka Belitung dan istirahat sebentar di rumah.


Mujur tidak dapat di raih malang tidak dapat di tolak, baru mau merebahkan badan dan bersendagurau  dengan cucu tiba-tiba asap memenuhi kamar rumahnya dan semua berlari keluar rumah dan api sudah besar dekat mobil truk karena terpalnya terbakar, di atas tenda juga ada minyak solar serap untuk menempuh perjalanan jauh  ke Bangka, Andauk menceritakan.


Menurut Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, kegiatan Kapolres Sijunjung peninjauan korban  kebakaran rumah  ini, tidak lain adalah untuk menunjukan rasa keprihatinan Polri  kepada warga yang mendapat musibah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS