HUT Golkar ke 58 Kabupaten Sijunjung dimeriahkan jalan sehat, tabur bunga di Makam Pahlawan dan bakti sosial operasi katarak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT Golkar ke 58 Kabupaten Sijunjung dimeriahkan jalan sehat, tabur bunga di Makam Pahlawan dan bakti sosial operasi katarak.

Minggu, Oktober 16, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir yang juga selaku DPD Golkar melepas jalan sehat diikuti para kader dan masyarakat umum didepan Kantor DPD Golkar, Muaro, Ahad (16/10).


Kegiatan jalan sehat tersebut, merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar yang ke 58 tingkat Kabupaten Sijunjung dihadiri seluruh Pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan dan sesepuh Golkar Daerah Sijunjung ini. 


Ketua Panitia HUT Golkar Kabupaten Sijunjung yang ke 58 tahun 2022 ini, Mukhlis.R  menuturkan, kegiatan peringatan HUT ke 58 hari ini adalah pertama kegiatan jalan sehat diikuti para kader dan simpatisan, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang dan bakti sosial operasi katarak di RSUD Sijunjung.



Jalan sehat dengan star dari Kantor DPD Golkar, terus masuk jalur  Polres Sijunjung terus ke Simpang Pangeran belok kiri lanjut pinish di DPD Golkar kembali. Bagi peserta yang sampai di Simpang Pangeran dua lembar kupon berhadiah, yang satu lembar masukan dalam kotak dipinish dan satu dipegang baik untuk mendapatkan doopresdz nantinya.


"Sesudah makan siang didepan kantor DPD Golkar  ini  kita akan berhibur bersama, sekaligus mendengarkan pengarahan Ketua DPD Golkar Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, serta  akan memberikan piagam penghargaan kepada sesepuh Golkar dan paket sembako kepada para kader," ungkap Mukhlis. R yang juga salah seorang wakil ketua DPD Golkar.


"Baik dalam  jalan sehat, tabur bunga, menyaksikan  bakti sosial katarak di RSUD Sijunjung maupun  dalam kegaiatan silaturahmi dengan para kader ini, Ketua  DPD Golkar Benny Dwifa Yuswir selalu  didampingi oleh unsur Pengurus DPD Golkar seperti Yusnidarti, Ramler, SH, Afrison Saleh, Hamdani Hasnam,  saya sendiri dan lain lainnya," jelas Mukhlis.R.


Bupati Benny tinjau operasi katarak di  RSUD Sijunjung



Usai meninjau pelaksanaan operasi katarak di RSUD Sijunjung, Benny didampingi Ketua Perempuan Golkar Riri Benny Dwifa, Kadis Kesehatan Edzwandra dan Direktur RSUD Sijunjung, dr.Resyantis Capanay mengajak seluruh komponen daerah ini,  memperkuat persatuan dan  kesatuan, mudah-mudahan akan menjadi  support dan dukungan bagi kita dalam pembangunan Kabupaten Sijunjung ini.



Kegiatan operasi katarak gratis ini adalah merupakan kolaborasi antara Partai Golkar dalam usianya yang ke  58 tahun dengan Fakultas Kedokteran Unand Padang, terkait dengan pelaksanakan operasi katarak ini  membuktikan bahwa salah satu jalur untuk membantu masyarakat kurang mampu.


Kita semua, termasuk partai politik harus membangun  dan harus berkolaborasi dalam  membangun daerah,  salah satunya sektor kesehatan itu, khususnya dalam melakukan operasi katarak ini.


"Kita semua mengatur terimakasih banyak kepada Universitas Andalas Padang, Para Guru besar, para dokter dan segenap tim  yang telah berperan aktif membantu masyarakat Kabupaten Sijunjung dalam operasi katarak hari ini, semoga semua baktinya menjadi pahala dari Allah SWT.," ungkap Benny Dwifa Yuswir.


"Kami doakan semua peserta yang operasi katarak hari ini, kedepannnya bisa segera matanya sehat dan dapat melihat dengan terang seperti semula," demikian  Benny mendoakan.



#GP | Herman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS