Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir hadiri Silaturahmi Komunitas Vespa Family's di Pematang Panjang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir hadiri Silaturahmi Komunitas Vespa Family's di Pematang Panjang.

Rabu, Oktober 19, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Komunitas Vespa Sijunjung yakni Vespa Family's menggelar acara silaturahmi  di Nagari Pematang Panjang, tepatnya dikediaman pembina Vespa Family’s, Rabu (19/10/2022).


Silaturahmi tersebut juga dihadiri langsung Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Pengurus dan Anggota Komunitas serta pihak ketiga yang akan mendukung kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan.


Dikatakan Bupati Benny, semoga kegiatan Vespa di Kabupaten Sijunjung dapat diselenggarakan apalagi menjadi salah satu edukasi dan bisa  mengenalkan wisata yang ada di Ranah Lansek Manih.


Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini selain memperkuat tali silaturahmi dengan sesama pencinta vespa, juga sebagai upaya melestarikan barang otomotif sejenis Vespa agar terhindar dari kepunahan.


“Saat ini Vespa merupakan barang langka, namun atas peran para pecinta motor vespa melalui club motor, maka kejayaan Vespa seakan bisa kembali tumbuh ditengah masyarakat,” papar Bupati muda tersebut.


Bupati Benny, berharap kepada pihak ketiga, supaya dapat membantu dan menfasilitasi komunitas Sijunjung Vespa Family’s, sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Kegiatan nan ado di Vespa Family’s, ko, yo dibantu dek pihak katigonyo, kalau ndak kasamo, labiah dari nan lain rancak bana ”, Canda tawa Bupati Milenial tersebut.


Kegiatan juga mendiskusikan salah satu program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yakni Deklarasi Vespa Sijunjung pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022.


Pemkab Sijunjung akan selalu mendukung kegiatan yang bisa meningkatkan kebersamaan apalagi mengangkat potensi yang ada di Daerah, dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah kepada komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Sijunjung, pungkas Bupati Muda.


Bupati Benny, setelah menghadiri silaturahmi bersama anggota Vespa Family’s Sijunjung dilanjutkan riding Vespa dengan rute star Pematang Panjang, kampung berlian lalu  Pasar Sijunjung dan Finish di Muaro. 


#GP | Herman | Darwen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS