Kapolres Sawahlunto Ikuti Peringatan Hari HKGB ke 70 Tahun 2022 Melalui Zoom Meeting. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sawahlunto Ikuti Peringatan Hari HKGB ke 70 Tahun 2022 Melalui Zoom Meeting.

Rabu, Oktober 19, 2022


Sawahlunto (SUMBAR).GP- Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022 digelar Secara Terpusat yang diikuti oleh Seluruh Polda dan Polres Jajaran Secara Virtual melalui zoom meeting, Rabu (19/10/2022).


Dikutip dari Humas ResSwl, kegiatan yang berlangsung di Ruang Bhayangkari Wicaksana Laghawa sekitar Pukul 08.30 Wib, diikuti  Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO HARI SUBEKTI, S.Sos., Waka Polres Sawahlunto KOMPOL ASNOMI NANDA, S.H., Pj. Ketua Bhayangkari Polres Sawahlunto Ny. Inang Asnomi Nanda, serta seluruh pengurus dan Anggota Bhayangkari Polres Sawahlunto.


Tampak Melalui Zoom Meeting Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo.


Kasi Humas Polres Sawahlunto Iptu Sudirman, mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut,  diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyayikan Himne Bhayangkari, pembacaan surat keputusan pemberian tanda penghargaan, penyampaian dan penyematan tanda lencana Bhayangkari, sambutan Ketua Umum Bhayangkari, Sambutan Kapolri, dan diakhiri dengan sesi Foto bersama.


Sebagai Bhayangkari dan sebagai pendamping suami yang anggota Polri, mari kita terus memotivasi diri untuk menjalin toleransi dalam keberagaman baik suku bangsa, adat istiadat dan Agama. Saling menghormati dan saling menghargai sebagai salah satu upaya untuk mendukung tugas suami, sebagai penjaga Negara yang memiliki keberagaman ini.


Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia Tumbuh. Gelorakan semangat kebersamaan, toleransi antar umat beragama dan raih prestasi sebanyak – banyaknya,  sehingga setiap anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggul, mandiri dan tangguh serta hindari prilaku yang dapat mencoreng nama baik organisasi.


Adapun Tema yang diusung Pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022 adalah ” Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh ”


"Setelah Selesai Pelaksanaan Peringatan HKGB, kegiatan di Polres Sawahlunto dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Sawahlunto, kegiatan selesai sekira pukul 10.30 Wib, situasi aman dan tertib," ujar Sudirman.


#GP | Herman | Humas ResSwl 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS