Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri : Bumnag Tanbao Mandiri Baru Beroperasi setahun. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri : Bumnag Tanbao Mandiri Baru Beroperasi setahun.

Sabtu, September 17, 2022




Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus Hendra Basri mengatakan, BUMNag Tanbao Mandiri Tanjung Bonai Aur berjalan dalam tahun pertama, kini pengelolanya sedang menyusun laporan Tahunannya.


"BUMNag Tanbao Mandiri Tanjung Bonai Aur (TBA) baru beroperasi dalam setahun ini, memang belum ada Pendapatan Asli Nagari (PAN) kepada Anggaran Penerimaan Belanja (APB) Nagari saat ini," ungkap Hendra Basri ke media ini, Sabtu (17/9).


Dikatakannya,  BUMNag Tanbao Mandiri dibawah kepemimpinan Direktur Diga Puspita ini bergerak dalam bidang Jasa seni musik yakni "ORGEN TUNGGAL"  dengan Nama Unit TM ENTERTAIMENT. Jasa sewa alat seni alat musik kondisinya sedang berjalan lancar.


"Alhamdulillah banyak  peminat yang mempergunakan TM Entertaiment ini untuk berbagai kegiatan pesta masyarakat baik dalam Nagari Tanjung Bonai Aur juga sampai ke berbagai nagari di Kabupaten Tanah Datar," ungkap Hendra yang juga sering aktif sebagai artisnya.


Berikutnya, nanti  juga akan  melakukan jasa sewa alat konstruksi (molen semen), kondisi saat ini belum berjalan. Untuk kedepannya juga akan berkerja sama dengan usaha "Ceta Bacorak" dalam hal permodalan dan pemasaran hasil produksi batiknya.


"Khusus dalam berbagai  kegiatan Pemerintah Nagari Tanjung Bonai Aur,  BUMNag  Tanbao Mandiri, selalu ikut andil dalam hal sarana dan prasana khususnya dalam alat Kesenian," terang Hendra Basri.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS