Ramaikan "Car Free Day" Satlantas Polres Sijunjung di RTH Muaro, Raih Doorp reizenya ! - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ramaikan "Car Free Day" Satlantas Polres Sijunjung di RTH Muaro, Raih Doorp reizenya !

Sabtu, September 17, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam memeriahkan HUT Lalu lintas ke 67 tahun 2022, Satlantas Polres Sijunjung yang dinakhodai AKP Zamrinaldi, SH mengadakan acara "Car Free Day" di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Logas Muaro, yang dimulai pukul 7.00 wib, Ahad (18/9) 


Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH melalui Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, Sabtu (17/9)sore.


Menurut Kapolres, Satlantas dibawah komando Kasatnya AKP Zamrinaldi berhasil sukses membawa Polisi Kecil (Pocil) meraih juara III dalam lomba Pocil tingkat Sumbar, pekan lalu yang besok di RTH tersebut dapat kita lihat peragaannya.


Kegiatan HUT Satlantas ke 67 tahun 2022 yang sedang kita meriahkan ini bertemakan" Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. Selain kegiatan Car Free Day di RTH ini, sebelumnya kita juga sudah membagikan Tali kasih berupa bantuan "Sembako" kepada para tukang Ojek daerah ini," ujar Kasat Lantas Zamrinaldi dalam waktu terpisah.


"Mari kita ramaikan dan dapatkan berbagai Doorprize sambil menjaga kebugaran tubuh  dengan senam bersama. Kita juga dapat menyaksikan lomba melukis anak TK dan peragaan Pocil "Sang Juara III Sumbar" besok di RTH Muaro," imbau Zamrinaldi baru seumur jagung menjabat Kasat Lantas Polres Sijunjung.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS