Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Sangat Kecewa Dengan Keputusan Pemerintah Menaikan Harga BBM Saat ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Sangat Kecewa Dengan Keputusan Pemerintah Menaikan Harga BBM Saat ini.

Minggu, September 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo, S.Pd selaku wakil rakyat,  sangat prihatin dan kecewa dengan  keputusan pemerintah yang tidak punya hati nurani sama sekali dalam mengambil kebijakan yang nyata nyata  tidak pro rakyat.


"Saya mengecam pemerintah yang tidak  peduli dengan nasib wong cilik dalam  menaikkan harga BBM disaat ekonomi masyarakat lagi tidak stabil pasca pandemi covid-19 ini," ungkap Wakil DPRD Sijunjung Redi Susilo kepada wartawan  menanggapi tentang naiknya harga BBM yang berlaku sejak pukul 14.30 Sabtu, (3/9).


Dikatakannya, perlu diingat sederhana saja,  apabila BBM itu dinaikkan harganya, maka akan diikuti dengan terjadinya inflasi, akan terjadi kenaikan bahan pokok, dengan  naiknya harga bahan pokok dan harga barang kebutuhan lainnya, masyarakat kecil akan menjerit.


Menurut Redi Susilo, bila semua harga barang melonjak,  akan mengurangi daya beli masyarakat terhadap barang dan jasa, artinya angka kemiskinan akan menyusul naik dengan sendirinya.


Politisi partai Demokrat itu, sungguh  mempertanyakan, dimana letak kepedulian pemerintah kepada rakyat kecil  saat ini?


"Jika harga minyak mentah yang jadi acuan, saat ini sedang terjadi penurunan harga minyak mentah, biasanya diatas 100 US$/barel sekarang ada diangka 80 US$/barel," jelasnya. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS