Polwan Bukan Hanya Sebagai Pajangan di Institusi Polri. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polwan Bukan Hanya Sebagai Pajangan di Institusi Polri.

Kamis, September 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Polisi wanita (Polwan) bukan sebagai pajangan di Institusi Polri, polwan harus berbuat sesuai dengan kodratnya.  Sebagai seorang Polisi wanita, memiliki fungsi ganda, disamping tugas sebagai polisi, ia juga sebagai isteri dan juga sebagai ibu bagi anak anak tercinta.


Hal itu diungkapkan Kapolres Sijunjung  AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH dalam amanatnya pada acara syukuran HUT Polwan ke 74 tahun 2022 di Rupatama Polres Sijunjung, Kamis (8/9).


Dalam acara syukuran Polwan ke 74 tahun 2022 yang dihadiri pejabat utama,  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung,  anggota Polres dan Polwan itu, Kapolres Sijunjung menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd dan Bripka Afzola Amri, SH.


Iptu Syafril, S.Pd berhasil menjadi juara pertama MTQ Perwira dan Bripka Afzola Amri, SH juara pertama MTQ Polwan tingkat Polda Sumbar yang diselenggarakan Institusi Polri dalam memeriahkan HUTRI ke 77 tahun 2022.


"Kita apresiasi sekali atas keberhasilan Iptu Syafril, S.Pd  dan Bripka Afzola Amri, SH sebagai juara pertama MTQ tingkat Polda Sumbar, semoga nantinya bisa  berprestasi tingkat Nasional," ujar Lazuardi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS