Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Usai serahkan Bantuan Sosial adakan temu ramah dengan anggota Polsek Koto VII. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Usai serahkan Bantuan Sosial adakan temu ramah dengan anggota Polsek Koto VII.

Kamis, September 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat miskin dan tukang ojek dan temu ramah dengan anggota Polsek di Mapolsek Koto VII, Kamis (8/9)


Kegiatan penyerahan bansos kepada masyarakat miskin dimulai pukul 10.30 wib merupakan Asistensi Kepolisian terkait kenaikan BBM kepada masyarakat miskin dihadiri Camat Koto VII Elko Febri Marola,  S.STP., Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Danramil 07/TA Lettu Yepril, Wali Nagari Limo Koto Adrius, Kepala Jorong Pasar Tanjung Ampalu sedangkan Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi didampingi  Kasat Samapta Polres Sijunjung Iptu  Barata R.S, SH., dan Kasat Binmas H. Syafril, S.Pd.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd kepada media ini mengatakan, usai kegiatan resmi penyerahan bansos yang berlangsung aman dan tertib itu dengan kegiatan temu ramah Kapolres secara interen dengan anggota Polsek Koto VII.


"Pada awal temu ramah itu Kapolres Sijunjung menyampaikan beberapa hal antara lain, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polisi khususnya Polsek Koto VII atas Pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Koto VII," sebut Syafril.



Lebih lanjut Kapolres menekankan agar anggota Polri tetap bekerja dengan normal walaupun penuh dengan kekurangan sekali pun,  namun kita tetap semangat ,  karena kita telah  jadi Polisi, tidak ada yang dipaksa, jadi laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena Profesi Polri bukan hanya sekedar Profesi tapi adalah pengabdian.



"Citra Polri sedang diuji dan menjadi sorotan, oleh sebab itu mari  kita berusaha mengembalikan Citra Polri tersebut. Ayo kita menjaga bersama Marwah Institusi ini," ungkap Lazuardi.


Pada kesempatan itu, Kasat Sabhara menyampaikan bila ada apa apa yang terjadi permasalahan di internal kita, kita selaku  insan Bhayangkara agar selalu mengingatkan diri, kita  harus tunduk dengan  peraturan Kapolri supaya kita tidak terjebak dengan penyalahgunaan wewenang. "Mari kita jaga etika dalam kehidupan bermasyarakat," ungkapnya.

   


Kasat Binmas menyampaikan,  sebagai manusia kita perlu bertanya kepada diri kita  yakni " Siapa saya ? Jawabannya saya dan kita adalah makhluk Ciptaan Allah SWT, dan kita adalah seorang yang bertugas sebagai polisi, punya tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk problem solving. 


"Kegiatan temu ramah dilingkungan Polsek Koto VII itu, berakhir pukul 12.00 wib berjalan aman, tertib dan lancar penuh rasa kekeluargaan yang mendalam," ungkap Syafril.



#GP  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS