PB IKBK dan Tokoh Masyarakat Desa Kampung Baru Tinjau Progres Pendataran Lokasi Ponpes Albahjah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PB IKBK dan Tokoh Masyarakat Desa Kampung Baru Tinjau Progres Pendataran Lokasi Ponpes Albahjah.

Sabtu, September 24, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pengurus Pengurus Besar Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (PB IKBK), Perantau IKBK Perwakilan Padang hadir Novi Arman M.Si dan Tokoh Masyarakat Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, tinjau lokasi Pembangunan Pondok Pesantren Al Bahjah Sijunjung, di Dusun Koto Ateh Desa Kampung Baru, pada Hari Sabtu (24/9).


Hadir dilokasi Ketua PB  IKBK , Budi Sastera, SH, MH dalam  sambutannya menyampaikan, dengan di bangunnya Pondok Albahjah ini bearti kita sudah menyiapkan sarana dan fasilitas belajar untuk mencetak generasi Islami dan santri , sehingga tidak sulit lagi bagi warga  Sijunjung dan Sumbar  mencari Pondok Pesantren kedepannya.


Pada kesempatan itu juga  hadir  Pengurus Pondok Pesantren Albahjah Sijunjung, Ketua Ustad Murrobi, Bendahara, Gusrial S.Pd.I. dan Sekretaris  Rini Oktafia. 


Dari unsur Badan Permusyaratan Desa  (BPD) Ketuanya Partini SPd, Tokoh Masyarakat, Arizal, unsur ninik mamak terdiri Pangulu Suku Caniago R.Sutan Kalifah, Pangulu Suku Melayu, Z.Panghulu Sati yang mewakafkan tanah dan tokoh Masyarakat lainnya S.Malin Batuah S.Ag,


Sekcam Kupitan, Arizal yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, menuturkan "sangat mendukung dan mensupor  pembangunan Albahjah Sijunjung,  semoga dilancarkan Alloh SWT , dan berharap  para perindu surga dan Hamba Alloh serta perantau agar berinfak,sedekah kesini demi lancarnya pembangunan ini.

#GP | Herman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS