Papilas Susu Murni Ikut Meriahkan Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Papilas Susu Murni Ikut Meriahkan Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar

Selasa, September 13, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Papilas Susu Murni, milik Afri Tia Def Tiana (21) ikut memeriahkan Launching 50 Desa Wisata Agro Sumatera Barat, yang dihadiri Wakil Gubernur, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Datuak Rajo Pasisia Alam di Desa Wisata Kubu Gadang, Selasa (13/09/2022).


Pemilik yang biasa dipanggil Tia ini, merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Tia tampak langsung ditemui Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano usai acara launching untuk menikmati susu murni jualannya. 


"Semoga produk susunya laris manis dan dikenal masyarakat luas, pertahankan kualitas dan perbanyak promosinya," ucap Walikota.


Susu murni yang dijualnya terdiri dari lima varian rasa. Produksi dilakukan dengan cara membeli susu mentah ke peternak sapi perah yang ada di Kota Padang Panjang.


“Kita memproduksi susu murni ini di belakang SMPN 2 Padang Panjang, dengan menggunakan susu mentah dari peternak,” ujarnya.


Papilas Susu Murni terdiri dari lima varian rasa di antaranya, coklat, strawberry, vanilla, anggur, dan melon yang tersedia per liter dan per botol. 


“Kepada masyarakat yang ingin membeli Papilas Susu Murni, juga bisa mengunjungi Sate Mak Syukur,” sebutnya. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS