Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Padang Panjang Ajak Bersinergi Ciptakan Suasana Kondusif dan Berantas Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Padang Panjang Ajak Bersinergi Ciptakan Suasana Kondusif dan Berantas Narkoba

Selasa, September 13, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bangun komunikasi diseluruh lapisan, Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.I.K undang Awak media di wilayah hukumnya, untuk bersilaturahmi, di Cafe dan Restoran Teras Kartini, di simpang SMP 1 Padang Panjang, Senin (12/09/2022), pukul 20.00 Wib. 


Didampingi Kasi Humas Polres, AKP Asril, Kapolres Donny menceritakan Pengalaman nya, tekatnya menciptakan suasana aman dan kondusif serta memberantas Narkoba di Padang Panjang.  


"Ditugaskan sebagai Kapolres, saya berusaha mencoba untuk mencegah dan mengatasi segala macam bentuk gejala sosial yang bisa menimbulkan permasalahan dan konflik di masyarakat Padang Panjang," sebutnya.


Diterangkan, Berpengalaman Sejak tahun 2019 di BNN, 2021 di Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar, Kapolres bertekat memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.


"Sebagai Daerah Perlintasan Antar Provinsi dan kota besar di Sumbar, Padang Panjang rawan peredaran Narkoba," jelasnya.


Kepada masyarakat dan Orang tua, Kapolres menghimbau untuk dapat menjaga anaknya, Bentengi diri dengan Agama, agar tidak terjerumus di lingkungan barang haram tersebut. Jikalau misalnya pihak orang tua mengetahui anak atau lingkungannya ada barang haram tersebut segera dilaporkan.


"Kami akan menjamin dan melindungi kerahasiaan pelapor, jangan takut melaporkan, jika misalnya pihak orang tua atau masyarakat mengetahui, dan tidak melapor akan dikenakan sangsi Pidana," terang Donny.


Selanjutnya, Harapannya Kepada Awak media, dapat bersinergi dan bermitra memberikan informasi yang konstruktif.


"Kami berharap kepada awak media dapat bersinergi memberikan informasi yang baik dan benar sehingga tercipta suasana aman dan kondusif untuk Padang Panjang lebih Baik," tutupnya.


#GP | DEF 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS