Muhammad Luthfi Azzaki, Siswa MTsN 1 Sijunjung raih juara OBA Tingkat Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muhammad Luthfi Azzaki, Siswa MTsN 1 Sijunjung raih juara OBA Tingkat Sumbar.

Kamis, September 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Muhammad Luthfi Azzaki dan Zydann Alfaritshi masing masing siswa kelas VIII dan IX  MTsN 1 Sijunjung, Kabupaten Sijunjung berhasil menjadi juara ke 2 dan 3 pada Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat Provinsi Sumbar yang digelar di Bukittinggi, Sabtu (3/9) lalu.


Kepala MTsN 1 Sijunjung,  Tri Helmi, M.Pd  memberikan apresiasi dan menyerahkan trophy dan reward kepada kedua siswa yang sukses dalam ajang OBA tingkat Provinsi Sumbar, dihalaman madrasah, Kamis (8/9) tadi pagi.


Kegiatan lomba bahasa Arab ini dilaksanakan secara bertingkat, dari tingkat Kabupaten secara on line  pada  6 Agustus 2022  lalu, dilanjutkan pada tingkat Provinsi Sumbar, 3 September  dan kepada juara I dan II akan berlanjut ke Olimpiade tingkat Nasional.


Kepala MTsN 1 Sijunjung Tri Helmi dalam pengarahan di hadapan para siswa lainnya saat penyerahan trophy dan reward itu menjelaskan "Prestasi itu tidak didapat  secara instan tetapi harus melalui proses".


"Kita berikan apresiasi dan terima kasih,  buat  kedua siswa yang berprestasi dalam OBA tingkat Provinsi Sumbar, yang telah mengharumkan nama madrasah kita di tingkat Propinsi Sumbar ini," ucap Tri Helmi.


Kepada siswa lainnya Tri Helmi mengajak, rajin lah belajar, ikuti langkah  yang dilakukan kedua teman berprestasi ini, semoga kedepannya prestasi terbaik lainnya bisa kalian peroleh, tutup Tri Helmi.



#GP | Daf | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS