Ketua S3 Sijunjung Aslamiah, SE Membantu Surau Pejuang 45 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Ketua S3 Sijunjung Aslamiah, SE Membantu Surau Pejuang 45

Jumat, September 30, 2022


Sijunjung ( SUMBAR).GP -Ketua Sedekah Seribu Sehari (S3) Sijunjung, Aslamiah, SE memberikan bantuan bahan bangunan senilai Rp 3.125.000,- untuk pembangunan WC dan tempat berudhuk surau Pejuang 45 di Jorong Aur Gading, Nagari Limo Koto,  Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

 

Hal itu disampaikan Mia kepada media GP via telepon selulernya, Jumat (30/9).


"Sebagai lembaga sosial, kami selalu membantu orang orang-orang yang sangat memerlukan bantuan. Setelah mendapat laporan dari tim relawan berapa hari yang lalu, Jumat (30/9) hari ini  kami berjumlah 3 orang lansung ke lokasi, melihat keadaan Surau , WC nya  dan tempat berwudhuknya sangat memprihatinkan. Maka kami putuskan untuk dibantu berupa pembeli  semen, kayu, paku dan pintu, yang  nilainya Rp 3.125.000,-" demikian Mia memberi keterangan. 


"S3 Sijunjung sudah berdiri sejak tahun 2018 dengan pengurusnya sebagai Ketua saya sendiri, Sekretaris Indah Oktaviani dan Bendaharanya Nurlinda," ujar Mia.



Ketika ditanyakan tentang apa keuntungan yang diperoleh menjadi Ketua S3 , Mia menjawab. "Saya tidak digaji sepeser pun, ini kerja sukarelawan. Kebetulan  saya juga bertugas Instruktur di UPTD BLK Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung dan juga sebagai anggota Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK), serta sebagai Owner MIA BAKERY, dan Owner Sofa Daur ulang Botol Plastik ( sofa botik ).


"Banyak orang yang bertanya apa syarat dan ketentuan ketentuan menjadi anggota  S3 itu, dikatakan Mia syaratnya adalah mempunyai visi yang sama yaitu menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dengan ikhlas. Untuk mengetahui lebih jelas tentang kegiatan-kegian kami dapat  di lihat  FB  S3 Sijunjung," tutup Mia.


# GP | Herman | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS