Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH.SIK.MH: Serahkan Paket Sembako kepada Komunitas Ojek Muaro. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH.SIK.MH: Serahkan Paket Sembako kepada Komunitas Ojek Muaro.

Rabu, September 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH menyerahkan bantuan beras kepada 100 orang komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Pasar Inpres, Muaro, pukul 17.00 Wib, Rabu(7/9).


"Penyerahan bantuan beras kepada komunitas tukang Ojek ini,  merupakan wujud  kepedulian tali asih Pemerintah kepada bapak bapak, adik adik  semua menyusul  kenaikan BBM baru baru  ini," ujar  Lazuardi.


Hadir dalam pertemuan penyerahan bantuan  itu, Wakapolres Kompol Dwi Yulianto, Kasat Lantas AKP Zamrinaldi,SH  dan anggota lantas lainnya, Paur Humas Polres AKP Nasrul Nurdin dan  Ketua Komunitas Ojek Muaro Sunardi  serta anggota  tukang ojek penerima bantuan tersebut. 


Ketua komunitas ojek Muaro, Sunardi kepada media, mengatakan kami selaku ketua dan anggota komunitas Ojek Muaro mengaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Sijunjung dan jajarannya.


Selain itu, kami juga mengharap terima kasih atas bimbingan dan pengarahan dari Kapolres Sijunjung menyangkut Kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas.


"Bantuan sembako dan penyuluhan tentang Harkamtibmas dan tertib berlalu lintas sangat bermanfaat bagi kami sebagai tukang Ojek," ungkap Sunardi.


Menurut Sunardi, merasa bahagia dan bangga dengan adanya kepedulian pihak Polres Sijunjung kepada kami.


Wakapolres Dwi Yulianto dan Paur Humas Nasrul Nurdin mengatakan,  beberapa hari terakhir dan hari ini para pejabat seperti Kabag dan Kasat menyebar ke berbagai Polsek dalam wilayah ini untuk mengantar dan membagikan bantuan sembako sebagai  tali asih kepada yang masyarakat yang sangat membutuhkan pasca naiknya harga BBM.


Dijelaskan Dwi Yulianto, program ini tetap akan dilanjutkan pada masa mendatang dan juga akan berkolaborasi dengan pihak pihak lain dan  Pemda Sijunjung nantinya.


"Terimakasih , terima kasih Pak Kapolres,"  ungkap seorang penerima bantuan Fitra Doni, bapak dari 4 orang anak dan suami dari Susi Nofianti  yang beralamat di Jorong Pematang Sari Bulan, Muaro.


"Bantuan seperti ini sangat membantu dalam kehidupan kami Pak," ungkap Fitra Doni haru 


Menurut Fitra Doni, setiap harinya ia harus mengeluarkan biaya uang jajan anak sekolah  Rp45.000,' setiap hari untuk 3 orang anaknya yang duduk  di SMP 2 orang dan 1 orang bersekolah di SD sementara pendapatannya dengan mengojek hanya mencapai rata rata Rp100.000,- sehari.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS