Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH sambangi Forkopimcam Koto VII. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH sambangi Forkopimcam Koto VII.

Kamis, September 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH dan rombongan menyambangi Kecamatan Koto VII, untuk memantau situasi dampak kenaikan BBM, Kamis (8/9)


Kunjungan  Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi didampingi para pejabat teras Polres Sijunjung itu  disambut Kapolsek Koto VII AKP Alminazri,  Danramil 07/TA Lettu Yepril, Camat Koto VII, Elko Febri Marola, Wali Nagari Limo Koto Adrius , tokoh masyarakat serta  masyarakat kurang mampu dan tukang ojek di Mapolsek setempat.


Dalam lawatanya ke Kecamatan Koto VII itu, Kapolres Lazuardi menghimbau dan mengajak masyarakat  ikut membantu dan  mendo'akan agar  Polri  selalu siap ditengah masyarakat untuk  tetap bisa  melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat  dengan sepenuh hati.


"Kepada unsur Fokopincam dan wali nagari daerah ini agar  tetap bersinergi dan solid agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Koto VII ini tetap kondusif,  sehingga  apapun aktifitas masyarakat untuk menopang perekonomianya bisa berlangsung dengan baik dan nyaman," tegas Lazuardi 


Lebih lanjut, Kapolres Lazuardi pada kesempatan itu memberi bantuan sosial sebagai tali asih atas dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan tukang ojek setempat.


Menurut, Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin menjelaskan, ide dan inisiatif Kapolres Lazuardi  pemberian bantuan sembako hari ini berjumlah 200 paket yang di sebar di dua kecamatan yaitu  Kecamatan  Koto VII dan Kecamatan Sumpur Kudus.


Dari pengakuan beberapa penerima sembako tersebut saling berkomentar dan menyampaikan  rasa  terima kasih dan memuji kegiatan tali asih Kapolres Sijunjung jararannya  kepada mereka tukang ojek dana masyarakat  kurang mampu itu.


"Alhamdulillah, dalam situasi yang kelabu tak menentu  bagi kami akibat cuaca sering hujan turun gak bisa beraktivitas kemana mana, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan jajarannya menyalurkan bantuan paket sembako, sangat luar biasa, dapat meringankan beban kami, " ujar mereka tanpa mau ditulis namanya.


"Kami mendoakan, semoga  apa yang telah diberikan  Bapak Kapolres Sijunjung  dan semua anggotanya, agar diberikan balasan yang berlipat ganda oleh Allah SWT, dan semoga anggota Polri selalu jaya," ujar mereka.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS