Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi Serahkan Piagam Penghargaan Paskibra dan Pocil. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi Serahkan Piagam Penghargaan Paskibra dan Pocil.

Senin, September 26, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,SH.SIK.MH memberikan piagam penghargaan kepada segenap personil TNI-Polri Pelaksana, Pelatih  Pasukan Paskibra dan Polisi Cilik (Pocil)  dalam apel upacara di halaman Mapolres Sijunjung, Senin (26/9)

Hadir dalam upacara tersebut  Bupati Sijunjung diwakili Sekdakab, Dr.Zepnihan, AP, M.Si dan Pejabat Utama  serta Para  Perwira Polres Sijunjung.  Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puji Basuki, SP.M.MA dan Kepala Dinas Parpora Afrineldi, SH., dan Kepala sekolah  dan guru yang terkait dengan Paskibra dan Pocil tersebut.


Kapolres Sijunjung dalam pengarahannya menyampaikan" hari ini adalah  hari berbahagia buat kita semua, karena adik adik semua telah memperlihatkan prestasi, tidak semua orang yang bisa mencapai prestasi tersebut."


"Paskibra telah sukses tampil sebagai pengibar bendera merah putih dalam peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di lapangan Muhammad Yamin dan Pocil Polres Sijunjung telah mengharumkan nama Sijunjung dengan kesuksesannya sebagai juara ketiga tingkat Polda Sumbar dalam memeriahkan HUT Lalu lintas ke 67 tahun 2022 ini," lanjut Lazuardi.


"Kami selaku Kapolres Sijunjung, mengapresiasi setinggi -tingginya atas prestasi adik adik semua. Penghargaan ini merupakan bukti rasa bangga saya selaku warga Sijunjung kepada para pelatih, pembina, kepala sekolah semua. Karena tanpa peran pembina, pelatih dan kerjasama kepala sekolah, tak mungkin adik adik kita berprestasi seperti saat ini," papar Kapolres Lazuardi bahagia.


Kapolres berharap, kiranya adik adik Paskibra dan anak anak Pocil, ambil lah sesuatu yang bermanfaat dari  proses awal kegiatan latihan  sampai menjadi tampil berprestasi demi kemajuan pribadinya kedepan. Baik semangatnya, disiplinnya maupun poin poin lain yang akhirnya akan  membawa kesuksesan masing-masing nantinya.


Secara simbolis, Kapolres menyerahkan piagam  Kepada Kasat Lantas AKP Zamrinaldi, KBO Lantas Ipda Zainal, Kadis Pendidikan, Kadis Parpora, Kepala SDN 1 Sijunjung dan Kepala SDN 22 Muaro, dua orang perwakilan Pocil, dua orang Perwakilan Paskibra, Pelatih Paskibra dan Tenaga Medis Paskibra.


Usai penyerahan secara simbolis Kapolres, Sekdakab, Pejabat Utama Polres, Kepala OPD serta para panitia upacara ini,  langsung menyerahkan piagam kepada masing masing peserta Paskibra dan Pocil dan diakhiri dengan Poto bersama.


Sebagai penutup kegaiatan penyerahan piagam penghargaan di Mapolres Sijunjung, Kapolres dan undangan lain menyaksikan penampilan grup randai SMAN 2 Sijunjung yang akan menjadi  utusan Polres Sijunjung dalam lomba HUT Lalu lintas ke 67  tingkat Polda Sumbar yang akan digelar,  Selasa (27/9) besok.


Kelihatannya, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi sangat bangga, bahagia serta optimis menyaksikan  penampilan grup randai utusan Polres Sijunjung, terdiri dari anak anak SMAN 2 Sijunjung binaan Awang Kalumbo Suto ini.



#GP | Herman.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS