Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH: Jaga Marwah Polri, Ulurkan Tangan Membantu Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH: Jaga Marwah Polri, Ulurkan Tangan Membantu Masyarakat.

Selasa, September 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhamad  Ikhwan Lazuardi,SH,SIK,MH beserta Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jalani,SH, SIK., Kasat Bimas Iptu Syafril,S.Pd dan Kasat Sabhara Iptu Bharata Rahmat,SH melaksanakan  Asistensi  di Polsek  Sijunjung, Selasa (6/9).


Kunjungan Kapolres Sijunjung dan rombongan  tersebut di sambut oleh Kapolsek AKP Usman Nurwidi, SH berserta Fokopincam  Sijunjung


Kapolres Lazuardi  memberikan asistensi kepada personel Polsek Sijunjung, mari kita dukung kebijakan  pemerintah sehubungan dengan kenaikan BBM,  laksanakan tugas dengan baik, layani  masyarakat dengan humanis, hindari pemakaian narkoba, perjudian, jangan ada pungli.


"Mari kita jaga citra dan marwah Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun,  mari  kita ulurkan tangan kita untuk membantu masyarakat," tegas Lazuardi. 


Pada kesempatan kunjungan  ke Mapolsek Sijunjung  Kapolres AKBP Lazuardi  didampingi Kapolsek Sijunjung, AKP  Usman Nurwidi,SH juga melaksanakan "Polri Peduli"  dengan  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu .


Sedangkan untuk Wilayah  Polsek Kamang Baru, team yang  dipimpin Waka Polres Kompol Dwi Sulistiawan,SH,SIK,MH di dampingi Kabag Ops Kompol Nahri Syukra SH, Kasat intel AKP Wilson Joni,SH dan Kasat Lantas AKP Zamrinaldi,SH juga melaksanakan "Peduli Polri" dengan melaksanakan pemberian bantuan sembako kepada  25 orang masyarakat  kurang mampu .


Kapolres AKBP Muhamad Ikhwan Lazuardi,Sh, SIK, MH  melalui Paur  Humas Polres Sijunjung,  AKP Nasrul Nurdin menjelaskan,  kegiatan kunjungan team Kapolres  ke berbagai  Polsek dan Jajarannya berlangsung selama 3  hari dengan target pemberian sembako sebanyak 300 paket kepada warga yang kurang mampu.


#GP | Herman | Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS