Camat Kupitan : Manfaatkan Dana BLT di Pasar Tradisional Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kupitan : Manfaatkan Dana BLT di Pasar Tradisional Kampung Baru.

Sabtu, September 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Kupitan diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Arizal, mengajak masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Kampung Baru untuk mempergunakan dana bantuan ini  seefisien mungkin demi pembeli  kebutuhan sehari hari.


"Kalau akan membeli kebutuhan hariannya,  berbelanja lah di pasar tradisional Desa Kampung Baru ini, supaya perputaran uang yang diterima dari BLT DD Kampung Baru tetap beredar di Desa Kampung Baru ini juga," harap Arizal.


Harapan itu disampaikan Arizal ketika  memberikan sambutan pada saat penyaluran  dana BLT DD Desa Kampung Baru untuk bulan Juli, Agustus dan September di Kantor Desa Kampung Baru, Sabtu (10/9).


Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM mengatakan, penyerahan BLT kepada  masing masingnya sebanyak Rp900.000,-untuk 80 Keluarga penerima manfaat (KPM) itu, selain dihadiri Camat Kupitan juga disaksikan oleh  Kapolsek IV Nagari  diwakili Babin Kantibmas Brigadir Andi Partawijaya, SH


Disebutkan Jalnibus, total BLT yang disalurkan itu sebanyak  Rp 72 juta berasal dari dana desa tahun 2022 dengan rincian Rp300.000,- x 80 KPM x 3 Bulan ( Juli, Agustus dan September).


#GP | Herman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS