Wali Nagari Pamuatan Rosman Nanin: HUTRI ke 77 Tahun 2022 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Pamuatan Rosman Nanin: HUTRI ke 77 Tahun 2022 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Minggu, Agustus 07, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan Rosman Nanin mengatakan, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke 77 Tahun 2022 di Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba anak anak. 

Ketika dihubungi media, Ahad (7/8) Wali Nagari Pamuatan Rosman Nanin mengatakan, pembukaan kegiatan memeriahkan  HUTRI itu dimulai hari ini, Ahad (7/8) dengan senam massal dan  dilanjutkan dengan jalan santai.


Peringatan  HUTRI KE 77 di Nagari Pamuatan  dengan tema " Mari kita gelorakan semangat kemerdekaan", ungkap Rosman Nanin.


Dikatakannya, kegiatan  senam dan  jalan santai keliling Nagari Pamuatan itu dihadiri Camat Kupitan Bapak Asrijal, SH dan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Drs. Evrinedi Nangkodo dari partai Nasdem.


Route jalan santai itu star dari lapangan bola kaki Pamuatan, memutar lewat Tabek Gadang terus ke Surau Lurah dan lanjut ke Tombang dan akhirnya pinish di lapangan bola kaki Pamuatan kembali. Untuk kegiatan jalan santai ini dibanjiri door prize yang disumbangkan masyarakat dan dimeriahkan oleh Dipo Musik Entertainment.


Menurut Rosman Nanin, sore Ahad (7/8) juga dimeriahkan dengan pertandingan bola kaki antara Pespa Pamuatan Vs Supayang FC dari Solok.


Selain itu, hari hari berikutnya juga diadakan berbagai macam perlombaan tingkat anak anak yang dipusatkan di lapangan bola kaki dan penutupannya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus sore dengan kegiatan Panjat Batang Pinang.


Menurut Rosman Nanin, kesadaran masyarakat dalam menghargai dan memeriahkan  hari kemerdekaan ini sudah tinggi, karena  semua masyarakat Nagari Pamuatan kini  telah menaikkan bendera merah putih sejak 1 Agustus di rumah masing-masing.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS