Didikan Subuh Gabungan Tingkat Nagari Palaluar Berlangsung Tertib dan Meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Didikan Subuh Gabungan Tingkat Nagari Palaluar Berlangsung Tertib dan Meriah.

Minggu, Agustus 07, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Didikan Subuh gabungan tingkat kenagarian Palaluar,  Kecamatan  Koto VII,  Kabupaten Sijunjung di Masjid Nurul Ihsan Palaluar, berlangsung meriah, Ahad (7/8) 


Acara yang dimulai dengan shalat subuh berjemaah itu, diikuti peserta yang berasal dari TPA/ TPQ se Kenagarian Palaluar dengan  menampilkan kebolehan dan kelebihannya masing masing.


Penampilannya tersebut berupa  Pengucapan janji didikan subuh, ikrar didikan subuh,  tilawah Alqur'an, lagu qosidah, pembacaan ayat pendek, pembacaan do'a harian, pembacaan Asmaulhusnah dan hafalan Alqur'an secara tartil dan lainya


Ketua Lembaga Didikan Subuh ( LDS) Nagari Palaluar Okta Beni Azis dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan gabungan didikan subuh kenagarian Palaluar yang diadakan setiap bulan sekali, dengan menggilir  lokasi kegiatanya itu , selain bertujuan untuk melatih penampilan dan keberanian murid sekaligus dalam mendorong pelaksanaan kegiatan didikan subuh di setiap surau, musholah dan masjid yang ada dalam kenagarian Palaluar sehingga syiar agama kian terasa di Nagari Palaluar khususnya.


Ceramah agama pada kesempatan itu disampai buya Syafaruddin, S. Ag. Penyuluh agama Kecamatan Koto VII menguraikan tentang manfaat bersedekah


Kegiatan didikan Subuh  yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Nagari Palaluar ini di akhiri dengan pemberian hadiah hiburan bagi kelompok yang paling cepat hadir, yang paling baik penampilannya serta paling tertib dalam kegiatan tersebut.



#GP | Herman | Syahril.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS